Jumat, 25 Juni 2010

Rahasia Untuk Sewa Mobil

Jika Anda melakukan perjalanan lewat udara, itu sering perlu untuk sewa mobil jakarta untuk jalan antara bandara dan tujuan perjalanan Anda. Dan biaya parkir di bandara-bandara besar biasanya mahal, menggunakan pilihan mobil sewaan bukan mobil sendiri untuk mencapai bandara keberangkatan Anda juga dapat membantu Anda untuk mengurangi biaya perjalanan Anda cukup.

Tapi ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin menghindari bencana mobil sewa. Pertama-tama ada beberapa prasyarat yang perlu Anda memuaskan, jika tidak, anda tidak akan menerima kunci untuk mobil Anda memesan.

Anda harus memiliki

1. Sebuah lisensi yang valid mengemudi. Dan mungkin ijin mengemudi internasional.
2. Mungkin ada persyaratan bahwa pengemudi lebih tua dari 21 tahun.
3. Sebuah kartu kredit. Sebagian besar perusahaan mobil sewa tidak menerima kartu kredit atau kartu prabayar dengan nomor dicetak. Itu harus mungkin untuk mengesankan nomor kartu di formulir kertas khusus. Untuk mobil mewah, dua kartu mungkin diperlukan, salah satunya harus tanpa batas pengeluaran. Jika sebuah perusahaan menyewa mobil untuk karyawan, kartu kredit dapat diganti dengan kontrak perusahaan yang dikombinasikan dengan kartu pelanggan yang dikeluarkan oleh perusahaan rental mobil. Karyawan dapat menggunakan kartu pelanggan untuk mengambil mobil.

Jika Anda mengabaikan salah satu persyaratan ini, Anda hanya akan tidak mendapatkan mobil Anda.

Sebelum Anda menyewa mobil Anda harus juga melihat lebih dekat pada beberapa persyaratan dari perusahaan rental mobil.

isu-isu Penting mungkin:

1. Jam kantor mobil sewa outlet, jika Anda perlu untuk mendapatkan mobil Anda di luar jam kerja biasa.
2. Berapa kilometer atau mil termasuk dalam harga sewa, dan berapa harga sebuah kilometer tambahan?
3. Asuransi yang termasuk dalam harga? Apakah sebagai pengabaian crash kerusakan dan kerugian kerusakan pengabaian disertakan? Jika tidak, apa adalah biaya tambahan dari asuransi yang Anda butuhkan?
4. Apakah ada biaya tambahan, seperti pajak dan biaya airport atau terlambat biaya layanan jam, dan seberapa mahal mereka?

Keterbatasan Penggunaan

Jika Anda merencanakan bahwa lebih dari satu orang akan mengemudikan mobil, mungkin ada biaya untuk setiap driver tambahan. Anda juga dapat menemukan biaya tambahan untuk sewa satu cara. Dan biasanya ada pembatasan di mana Anda dapat menggunakan mobil. (Misalnya saja di dalam negeri di mana Anda menyewa mobil Anda dan tidak off the road)

Tabungan Pajak Luar Negeri

Jika Anda menyewa mobil di luar negeri, Anda dapat menghemat pajak dengan menggunakan sewa mobil broker. Dalam hal ini Anda akan membuat kontrak dengan broker. Dia akan mengeluarkan voucher untuk Anda. Anda masih perlu kartu kredit anda sebagai jaminan atas kerusakan di mobil. Perusahaan pialang mobil tidak akan membayar PPN atau pajak penjualan lokal, karena ia adalah perusahaan asing. Hal ini memberikan mereka keuntungan biaya. Tapi ini bekerja hanya untuk orang-orang yang menyewa mobil di sebuah negara, yang asing bagi mereka. Dalam kasus seperti kontrak dengan broker merinci biaya tambahan untuk asuransi, tambahan driver dll Anda harus membawa tidak hanya voucher, yang pembayaran Anda, tetapi juga persyaratan layanan dari broker. Dan Anda harus memiliki nomor darurat telepon broker mobil untuk menangani setiap perselisihan yang mungkin timbul dengan perusahaan rental mobil.

Hindari Kejutan tidak menyenangkan

Ini adalah rahasia dasar yang perlu Anda ketahui jika Anda sewa mobil jakarta. Mereka harus membantu melindungi Anda dari kejutan yang tidak menyenangkan di konter perusahaan penyewaan mobil.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar