Rabu, 23 Juni 2010

Satu Lagi Cara Mudah Pasang Iklan Premium, Bayar Per Bulan

Kalau kita promosi di pasang iklan gratis, setahu saya hasilnya kurang memuaskan. Jadi saya pribadi kurang suka menggunakan cara ini, sebab terus terang, selain capek, hasilnya juga bisa dibilang kurang bagus. Saya kira situs-situs iklan baris yang ada saat ini, harus mencari terobosan untuk mengatasi kekurangan ini.

Yang agak lumayan bagus menurut saya adalah pasang iklannya dengan sistemnya bayar per bulan. Nggak terlalu mahal. Ada yang 30 ribu, ada yang 45 ribu ada juga yang 100 ribu, tergantung situsnya.

Pada iklan berbayar ini, iklan kita akan muncul terus selama 30 hari, tiap hari di halaman depan, sehingga hampir dipastikan akan ada yang KLIK ke web kita.

Tapi jangan lupa, sebelum memasang iklan premium ini, perlu perhatikan hal-hal berikut:

* Cek terlebih dahulu statistik web iklan tsb, cari yang jumlah pengunjungnya di atas 3000 per hari. Bisa dilihat di statistik yang ditampilkan web tsb di bagian pinggir. Kalau gak ada statistik web, jangan pasang disana, bisa jadi pengunjungnya masih sedikit.

* Cek juga apakah link ke web kita, langsung ataukah harus buka halaman info detil dulu. Menurut saya, carilah yang bisa langsung masuk ke web kita (kecuali kita tidak menjual lewat link website). Biasanya ada tulisan “kunjungi website” dan link nya bisa langsung ke web kita. Itu jauh lebih menguntungkan.

* Pastikan pasang iklan kita sudah tampil setelah kita melakukan pembayaran. Kalau belum, segera hubungi admin/pengelolanya.


http://internetbisnis.net/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar