Jumat, 25 Juni 2010

Cincin Tunangan - Cara Melilihnya

Apakah Anda memiliki rencana mengusulkan kepada perempuan yang engkau ingin menghabiskan selamanya dengan? Jelas, bernegara istri masa depan Anda dengan mantap "ya" ketika Anda pop pertanyaan akan membawa kegembiraan dan sukacita kepada Anda, tapi melihat matanya cahaya dengan cincin Anda bahkan lebih baik. Proposal Anda adalah awal dari kekekalan Anda dengan dia, dan itu membutuhkan banyak persiapan: tempat romantis, cara unik memintanya untuk menjadi istri Anda dan tentu saja, objek yang paling penting yang diam-diam mengumumkan bahwa dia adalah tunangan Anda: cincin tunangan.

cincin pertunangan hari ini tidak terbatas pada berlian umum saja. Dengan semua perhiasan di seluruh dunia kreatif dan dengan segala batu permata yang berasal dari sisi yang berbeda dari dunia, seseorang dapat memilih dari koleksi cincin besar dalam nuansa yang berbeda dan desain. Mengapa menjadi klise ketika Anda dapat berdiri dengan pembelian sebuah batu permata yang luar biasa. Australia cincin pertunangan opal adalah pilihan terbaik karena batu permata itu sendiri dibuat di negara mana opal terbaik berasal: Australia. Tapi karena cincin ini dijual dengan harga tinggi, banyak variasi kualitas rendah yang tersedia di toko-toko yang sangat menipu, hanya perhiasan yang terampil dapat mengenali kecerdikan mereka.

Bagaimana ahli mengenali perbedaan antara mulia dan semi mulia opal Australia cincin pertunangan? Berikut adalah dua kategori yang akan memandu Anda dalam memilih cincin kekasih Anda akan memamerkan kepada teman-temannya:

- Radiance-Ketika Anda melihat batu permata di sudut yang berbeda, Anda akan melihat beberapa warna bersinar juga, meskipun batu itu adalah warna hitam solid. Ini hanyalah salah satu karakteristik yang membedakan opal dari sisa batu, sebagai warna permata ini cukup memukau. Jika Opal Australia tidak mencerminkan banyak warna, itu tidak berarti bahwa tidak asli. Orang harus melihat dekat jika kilau yang bersemangat dan jika batu tersebut terjepit untuk batu mulia atau perhiasan lain karena dapat menjadi doublet atau triplet. pembeli harus memeriksa Opal di bawah cahaya terang.

- Berat-opal, seperti Diamonds, juga diukur dalam karats. Semakin tinggi nilai karat, semakin mahal batu tersebut. Cobalah untuk menimbang permata dengan tangan Anda sendiri untuk melihat apakah batu tersebut cukup berat untuk dipertimbangkan nyata.

Sinar dan berat Opal mendikte harga di pasar. Tapi jangan tertipu jika sebuah cincin pertunangan mahal karena kadang-kadang, harga tidak berarti kualitas produk itu sendiri. Pertimbangkan tips dalam membeli cincin tunangan Anda:

- Beli dari perhiasan terpercaya. Ya, ini mungkin berarti perhiasan mahal juga, tapi kalau dipikir-pikir itu, sebuah toko yang sudah ditetapkan namanya dalam industri perhiasan telah mendapatkan keyakinan dari banyak klien selama bertahun-tahun. Selain itu, toko ini telah menentukan hubungan baik dengan pelanggan, mereka akan menuntun Anda dalam memilih untuk perhiasan pilihan Anda. Ingat: toko-toko yang menawarkan berharga dan batu semi mulia kualitas unggul untuk pelindung mereka adalah orang-orang yang terakhir dalam jenis bisnis. Ketika opal memilih mencoba untuk menemukan batu-batu perhiasan yang membeli langsung dari Australia. Ini berarti bahwa Anda mendapatkan batu permata terbaik (dari Australia) tanpa terlalu banyak perantara menandai harga.

- Refleksikan toko melompat. Dalam rangka untuk membeli cincin preferensi Anda, Anda tidak harus menetap di salah satu toko yang terpercaya saja. Pikirkan browsing melalui katalog dari semua toko Anda telah menemukan, dan memilih favorit Anda pada koleksi mereka. Dengan cara ini, Anda akan menghindari menyesal membeli cincin dengan desain yang lebih baik dan warna.

Apa yang Anda tunggu? Silakan berbelanja untuk cincin pertunangan opal Australia. Anda yakin untuk melihat orang-orang kulit putih mutiara flash balik bibir setelah menyajikan sebuah cincin pertunangan opal. Jika Anda merencanakan pengantin Anda merayakan sebuah ulang tahun Oktober, sebuah cincin pertunangan opal akan cocok untuknya lebih baik sebagai opal adalah birthstone Oktober.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar