Subscribe

Tips Pengering Pakaian di Musim Hujan Cepat dan Efektif

Diposkan oleh pulat on Selasa, 15 Juni 2010



Mesin pengering pakaian menggunakan prinsip kerja sirkulasi yaitu dengan perputaran udara antara udara dingin dan panas dengan menggunakan kipas pada bagian atas dan heater pada bagian bawah.

Jadi sistem kerjanya adalah udara dingin dialirkan dari bawah ke atas dan dibuang ke bagian bawah dan digantikan oleh heater membawa udara panas keatas dan begitu seterusnya, sehingga menjadikan proses pengeringan lebih cepat dan pakaian tidak lembab. Panasnya menggantikan panas dari matahari dan kipas berfungsi menggantikan angin yang bertiup. Waktu menjemur dibawah matahari paling efektif adalah jam 9 pagi- jam 2 siang.

Padahal kita tahu angin tidak selalu bertiup dan jika sudah sore panas matahari sudah hilang. Dengan adanya mesin pengering pakaian membuat kita bisa mengeringkan pakaian kapanpun kita mau. Bahkan saat kita tertidur sekalipun. Cocok digunakan saat musim hujan, bagi pemilik apartement, ato yang lagi repot punya bayi/anak kecil/bekerja. Juga cocok untuk usaha laundry dan kos-kosan (dengan kapasitas yang besar)

Keunggulan

Keunggulan mesin pengering pakaian adalah menggunakan sistem sirkulasi dibanding sistem rotary ( pengeringan dengan tabung) :

1. Efek kain kusut karena pengeringan putar dapat diminimalisir.

2. Kerusakan kancing baju dan reselting dapat dihindari

3. Menyetrika menjadi lebih mudah

4. Dengan pemanfaatan ruang sirkulasi udara panas dan dingin lebih bisa dimanfaatkan  maksimal. Artinya untuk menghasilkan derajat pengeringan, dengan kapasitas yang sama, system convection hanya membutuhkan separo ½ energi yang dibutuhkan oleh system rotary.

5. Watt kecil cocok untuk anda yang mempunyai masalah dengan penambahan daya listrik
  
6. Tidak menghanguskan pakaian (tidak berbau gosong)
  
7. Bisa diberikan pengharum pakaian jadi disemprotkan dan akan menyebar (option tergantung tipe)
  
8. Ultraviolet yang membantu membunuh bakteri dan kuman secara efektif


http://www.rudydewanto.web.id/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar: