Senin, 26 Juli 2010

Variasi Chocolate Eksotis dan Kombinasinya

Memuaskan pasangan Anda dengan hadiah berkelas permen exotic chocolate dan beberapa pengetahuan budaya. Ahli rasa cokelat tunas-dilatih tahu bahwa tidak coklat semua selera yang sama. Sebuah bar diproduksi dengan kacang tumbuh di Amerika Selatan rasa yang berbeda dari satu dari biji tumbuh di Afrika Barat, misalnya. Variasi iklim dan karakteristik tanah menjelaskan banyak perbedaan. Berbagi coklat khusus ini memperlakukan dengan pasangan Anda dan nikmatilah.

Kebanyakan konsumen tidak tahu berapa banyak kakao yang digunakan dalam pembuatan permen cokelat. Sebagai contoh, bar klasik Hershey's, favorit sepanjang masa, hanya memiliki sedikit lebih dari 10% kakao. Tapi semakin pembuat permen coklat gourmet meluncurkan baris dengan konten kakao lebih tinggi untuk menarik pelanggan cerdas. Beberapa di antaranya kakao 75-90%! Dan meskipun sangat sedikit umumnya digunakan pada panel rata-rata Anda mungkin menemukan di toko permen, coklat petani di seluruh dunia membudidayakan jutaan ton biji per tahun.

Bertani kakao di sepanjang khatulistiwa dan ahli umumnya menggolongkan biji menjadi 3 jenis: Forastero, Criollo dan Trinitario. Anda mungkin terkejut mengetahui berapa banyak variasi ada bahkan di antara 3 jenis klasik. Dari rasa buah dari, Jamaika kacang Indonesia dan Brasil untuk rasa cokelat lebih ringan dari biji tumbuh dekat berbagai Pasifik mencerminkan karakteristik yang berbeda dari masing-masing daerah. Juga, hibrida dari semua 3 jenis telah dikembangkan untuk tetap konsisten dengan produk permen pembuat 'rasa standar dan selera konsumen. Untungnya, keragaman itu begitu menikmati bahwa produsen adalah penanaman berbagai jenis biji sehingga dapat terus rasa coklat membedakan daerah untuk dijual di toko-toko permen.

Produsen dan pemilik toko permen tahu bahwa biji dari Ghana memiliki, rasa kopi yang kuat gila hampir panggang. Bagian lain dari Afrika, Pantai Gading kakao tumbuh lebih Forastero daripada tempat lain di dunia, hampir 1,5 ton! Kacang ini sering dicampur dengan kacang lain karena rasa coklat yang kaya dan konsistensi. Venezuela menghasilkan rasa pedas coklat kacang Criollo kompleks, tapi Forastero sekarang dapat juga ditemukan di daerah ini.

analis industri Chocolate memahami bahwa terlalu banyak variasi bisa membunuh kepercayaan pelanggan pada merek, sehingga kacang yang paling menarik adalah semakin banyak dicampur untuk membentuk kombinasi baru dan menyenangkan rasa. Tapi perubahan iklim tak terduga juga dapat menyebabkan variasi dari satu musim ke musim berikutnya. varietas tertentu seperti Criollo, membutuhkan air lebih berkembang daripada Trinitario misalnya. Semakin banyak masalah keberlanjutan sedang mengangkat karena daerah di mana banyak kakao yang dibudidayakan adalah terancam. Masalah lain yang kontroversial adalah perdagangan yang adil.

pendukung fair trade berpendapat bahwa uang begitu sedikit dibuat dari kerja keras para petani yang menanam coklat mereka sebenarnya dibayarkan oleh produsen cokelat konvensional. Itulah sebabnya merek pintar mempromosikan usaha mereka untuk membayar upah petani wajar pada setiap paket cokelat mereka. Penjualan mendukung penyebabnya. Jadi, apakah itu esensi agak pahit dari kakao Peru atau bumbu halus dan sederhana dari biji dari Amazon Hilir, tampaknya pembeli permen toko seperti mengetahui tentang asal-usul kacang mereka bahkan saat mereka menikmati rasa daerah. Jadi jika Anda ingin mengesankan pasangan Anda dengan hadiah kelezatan serta beberapa pengetahuan budaya mencoba cokelat waktu berikutnya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar