Rabu, 28 Juli 2010

Cara Membuat Marmer Tetap Bersih Berkilau

Hari-hari ini semakin banyak orang menggunakan marmer untuk aplikasi rumah, tapi karena batu kelereng lunak, Anda perlu berhati-hati kelereng tepat untuk mempertahankan percikan dan bersinar. Sebuah kotoran kecil dan bahan asam hadir dalam jus buah, cola, anggur, dan kopi yang cukup untuk menyakiti kelereng. Pastikan pembersihan rutin dari bahan lantai marmer untuk menjaga marmer Anda berkilau. Jauhkan mereka bebas dari debu dan kotoran. Jika tidak mungkin untuk membersihkan kelereng setiap hari menerima dua atau tiga kali pembersihan dalam seminggu.

Mungkin ada banyak orang yang menggunakan ubin marmer. Oleh karena itu, permintaan produk dalam membersihkan marmer semakin meningkat. Yang terbaik adalah tetap bersih ubin marmer berguna, sehingga dalam kasus kecelakaan tumpahan bahan asam atau kotoran, Anda dapat dengan mudah membersihkan mereka. Keluarga dan teman-teman dapat berjalan di sekitar rumah Anda dengan kotoran atau pasir dalam sepatu mereka, ubin marmer Anda bisa mendapatkan kotoran dan goresan, jadi anda harus membersihkannya segera.

Cuci permukaan marmer dengan air hangat dan lap kering dengan pakaian bersih pada interval reguler jika memungkinkan. noda minyak adalah salah satu musuh terburuk dari marmer. Sesegera mungkin, permukaan menyebar dengan serbuk penyerap seperti kapur sirih atau tepung jagung, sikat setelah waktu yang singkat. Usap dengan kain basah amonia-tip sebelumnya jika tidak membantu Anda baik. Jika solusi ini tidak basa menghapus semua minyak, Anda dapat mencoba pelarut. Cuka dapat membantu untuk membersihkan banyak jenis peralatan di rumah, tetapi tidak ubin marmer, dapat merugikan bersinar serta akhir dari marmer. Bahkan semua jenis sabun deterjen atau harus dihindari, akan lebih baik menggunakan air hangat jika Anda tidak memiliki pembersih marmer yang tepat. Poles marmer pada interval reguler adalah ide yang baik. Ini akan terus bersinar dan bersinar dari marmer selamanya.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar