Jumat, 23 Juli 2010

Shower Screen Untuk Kamar Mandi Menarik

Memperindah kamar mandi anda dengan shower screen kaca yang dramatis. Layar merupakan alternatif yang indah ke kamar mandi tirai atau kaca pintu kamar mandi tradisional. Mereka datang dalam berbagai gaya, dari yang sederhana dan tradisional ke kontemporer canggih dan dapat dengan mudah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan fungsional desain Anda. Kedua praktis dan gaya, mereka membawa melihat, bersih segar ke kamar mandi pun.

shower screen dapat dibuat untuk menyesuaikan pribadi seseorang mandi dan / atau kebutuhan bak. Kubu kaca bervariasi dalam gaya yang ideal, seperti: mandi satu pintu, sejalan mandi lampiran, geser melewati pintu kamar mandi, kamar mandi bebas hambatan lampiran, mandi neo miring, dan banyak lagi. Segelas Artisan akan menciptakan cocok untuk setiap rumah. Tidak seperti tradisional kaca pintu kamar mandi, layar dapat buram tanpa bingkai yang membuat sangat mudah untuk membersihkan dan memungkinkan terbatas dilihat dari kamar mandi / bak daerah dan kemampuan untuk melihat kerajinan dari keramik atau genteng kaca.

Ada banyak jenis kaca yang tersedia untuk setiap gaya dan desain, termasuk: buram atau dikaburkan melihat, dihias timbul, jelas, gelap, atau gelas etched. Dengan fleksibilitas dari satu gelas bisa sangat kreatif dan asli dan bahkan mungkin seniman melakukan gelas etsa untuk meningkatkan daya tarik mata. Tukang kaca juga akan dapat melakukan pekerjaan kustom pada pintu kaca, jadi pastikan untuk menanyakan apa spesialisasi mereka saat memanggil penawaran.

Kaca tepi selesai juga meminjamkan elemen kreatif untuk pintu kaca. Mereka datang dalam berbagai warna menarik dan kaca. Door pinggiran tersedia tetapi tidak terbatas pada: lega, miring, cat datar, atau ujung pensil.

Apakah Anda ingin melihat desain tradisional atau kontemporer, shower screen kaca akan memberikan Anda fleksibilitas dan umur panjang. Dengan mereka menghancurkan kaca tahan dan disain yang rapi, satu dapat memastikan investasi yang akan ditampilkan dengan kecanggihan halus dan kelas.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar