Selasa, 27 Juli 2010

Pengaruh Coklat Pada Perasaan Orang

Ini adalah persepsi umum bahwa coklat adalah mood lift meskipun beberapa orang percaya bahwa hal itu menyebabkan sakit kepala dan migren. Meskipun diterima secara luas bahwa cokelat mempengaruhi suasana hati kita, penelitian tentang ini masih dalam keadaan cairan. Setiap pertentangan keras diperdebatkan. Kami akan mendiskusikan berbagai cara bahwa cokelat mempengaruhi suasana hati kita dan emosi, menurut set sekarang keyakinan.

Chocolate mempengaruhi kami berdua negatif dan positif. Beberapa orang, ketika mereka sedih atau depresi, mengalami idaman untuk coklat. Pada makan coklat mereka melaporkan bahwa suasana hati mereka yang ditinggikan dan mereka merasa lebih baik. Ini elevasi dalam suasana hati meskipun sementara dan ketika efek ini habis, mereka kembali kembali ke keadaan sebelumnya mereka pikiran.

Ada banyak manfaat kesehatan yang dihubungkan dengan coklat. Hal ini baik untuk jantung. Hal ini meningkatkan respon pembuluh darah yang berguna untuk mencegah penyakit jantung. Hal ini juga meningkatkan toleransi glukosa. Cokelat juga mengandung beberapa zat yang memiliki efek anti oksidan. Hal ini bermanfaat dalam mencegah kanker.

Chocolate dilaporkan menyebabkan sakit kepala, obesitas, dubur gatal, jantung dan masalah emosional membakar seperti lekas marah, kebingungan, kemarahan dan depresi.

Coklat kaya akan karbohidrat, yang bisa meningkatkan tingkat dengan yang triptofan masuk otak. Hal ini meningkatkan tingkat serotonin, neurotransmiter yang mengatur suasana hati, menciptakan perasaan yang baik.

Sifat adiktif coklat juga baik didokumentasikan. Hal ini dibuktikan dengan kenyataan bahwa beberapa orang, ketika mencoba untuk menyerah alkohol, bergantung pada cokelat untuk memuaskan hasrat mereka. Properti ini obat-seperti ini disebabkan kafein, anandamines, phenylethylamine dan magnesium yang ada dalam coklat. Kehadiran kafein dan magnesium dapat memberi kontribusi kepada perasaan idaman untuk coklat. Ananadmides mempengaruhi otak dalam cara yang mirip dengan ganja, meskipun penelitian di bidang ini masih diperdebatkan.

Ada lebih dari 350 bahan kimia dalam coklat. Beberapa di antaranya diyakini menyebabkan reaksi alergi. Beberapa ilmuwan percaya bahwa phenylethylamine dan teobromin dapat menyebabkan perubahan suasana hati. Phenylethylamine penyebab tekanan darah dan gula darah naik. Ini menghasilkan rasa kewaspadaan dan kepuasan sehingga menciptakan suatu perasaan kesejahteraan. Namun, waktu singkat emosional tinggi diikuti dengan sebuah periode rendah emosional. Teobromina ditemukan secara alami dalam kakao dan bertindak sebagai anti-depressant, tetapi telah diketahui bersifat toksik bagi hewan.

Makan cokelat juga dapat menimbulkan rasa cemas. Phenylethylamine dikatakan menyebabkan pelebaran pembuluh darah di otak menyebabkan sakit kepala. Meskipun masih diperdebatkan apakah phenylethylamine mencapai otak.

Satu ons coklat mengandung 20 mg kafein. Penelitian tentang efek kafein telah melaporkan bahwa kafein dapat menyebabkan masalah dalam tidur, kegelisahan, lekas marah, mulas dan kecemasan. Penarikan dari kafein menyebabkan kelelahan dan sakit kepala.

Tyramine lain asam amino hadir dalam coklat. Meskipun belum diketahui secara pasti apakah ada jumlah yang signifikan tyramine mencapai otak, namun diketahui bahwa itu menyebabkan pembuluh darah untuk memperluas dan kontrak menyebabkan sakit kepala membosankan.

Perempuan tampaknya menginginkan cokelat lebih dari pria, termasuk penderita diabetes. Beberapa di antara perempuan-perempuan ini melaporkan bahwa hanya coklat dan tidak ada lagi yang bisa memuaskan hasrat mereka. Kehadiran magnesium dalam coklat dapat menjelaskan kenyataan bahwa selama PMS (Post Menstruasi Syndrome) idaman untuk meningkatkan cokelat pada wanita, karena selama periode ini kekurangan magnesium mungkin timbul.

Dengan semua informasi ini bertentangan tentang dampak coklat pada suasana hati, kita harus amati dari pengalaman seseorang dan memutuskan apakah coklat benar untuk satu. Tapi, tentu saja, sejumlah besar coklat akan mempengaruhi kita secara fisik atau emosional satu atau lain cara. Informasi lebih bila anda ingin membeli coklat nikmat: Toko Coklat

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar