Jumat, 23 Juli 2010

Cepat Duplikat Kunci Mobil Sendiri




Kehilangan kunci kendaraan kadang menjadi problem klasik yang sering kali dialami para pemilik mobil. Ketika hal itu terjadi, kebingung pasti melanda si pemilik.

Karena itulah sebuah perusahaan Inggris berinisiatif membuat sebuah alat bernama Electronic Key Impressioner (EKI). Dengan alat ini, kita jadi lebih mudah membuat duplikat kunci untuk mobil kita sendiri.

Sebab EKI dapat menscanning bentuk kunci hanya dalam hitungan detik saja. Jadi hanya dalam hitungan detik, kita sudah bisa mendapatkan duplikat kunci sesuai yang kita inginkan.

Alat ini juga dilengkapi dengan data bentuk kunci umum, serta sebuah kabel USB dan software untuk memetakan bentuk kunci bila bentuk itu merupakan bentuk kunci yang baru.

Seperti dilansir situs resmi Alternative Product Solution,  Saat ini EKI hanya mampu membuat duplikat kunci untuk mobil-mobil Ford saja, tapi tidak lama lagi, semua jenis kunci kendaraan akan mampu di duplikasi.

Nah karena alat ini bisa berbahaya bila jatuh ke tangan orang-orang jahat, maka rencananya EKI hanya akan dijual kepada tukang duplikat kunci profesional maupun petugas keamanan di akhir 2010 nanti.

Sebab kalau tidak, pencurian mobil tentu akan jadi semakin meningkat.


http://us.oto.detik.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar