Jumat, 30 Juli 2010

Dealer Mobil Honda - Cara Memilih Dealer Mobil Terbaik

Jadi bagaimana Anda tahu siapa yang harus dipercaya? dealer mobil mana yang terbaik untuk melakukan transaksi bisnis? Berikut adalah beberapa informasi bermanfaat tentang mencari dealer mobil terbaik digunakan.

1) Reputasi: ini adalah yang paling penting dalam memilih dealer mobil. Membuat kesepakatan bisnis dengan adil, jujur dan dealer mobil mengakomodasi mudah selama Anda menemukan dealer terkemuka. Anda harus memeriksa dengan lebih baik lokal Bisnis Biro laporan dealer mobil kehandalan dan Anda bisa meminta kerabat dan teman-teman untuk dealer mobil lalu mereka ditangani dengan jaminan kepuasan.

2) Pelayanan: Mencari dealer mobil terbaik tidak harus menjadi satu-satunya faktor untuk mempertimbangkan. Pastikan layanan yang dealer mobil yang menyediakan sesuai. Layanan tersebut meliputi:

* Periksa dan cek - dealer mobil Kebanyakan menyediakan perawatan mengekspresikan dan janji layanan kepada nasabah.

Pinjaman Mobil * - Beberapa memperluas layanan mereka dengan penanganan atau memberikan bantuan dengan kebutuhan keuangan Anda.

* Layanan tarif - Setiap dealer mobil memiliki berbagai layanan diskon. tarif layanan dapat bervariasi tergantung pada nama, lokasi, manfaat lainnya, dan negosiasi.

* Garansi - Beberapa dealer mobil menawarkan jaminan mobil gratis saat Anda membeli mobil bekas atau layanan dan memeriksa kendaraan dari mereka.

3) Harga kisaran: Kebanyakan orang menganggap bahwa harga yang Anda bayar adalah untuk seluruh kendaraan. Hal ini tidak terjadi ketika melakukan bisnis dengan dealer mobil.

Mayoritas dealer termasuk "pengaya" yang mungkin mencakup Tinting jendela, aksesoris mobil, CD changer, cat produk pelindung, lapisan bagian bawah aksesoris mobil, interior dan masih banyak lagi. Beberapa dealer mobil dapat mencoba dan memaksa pelanggan untuk membeli mereka biasanya menginstal add-on.

Jika aksesori tambahan akan keuntungan bagi Anda, mungkin akan berkah. Namun, jika Anda lebih memilih untuk membeli mobil sendiri, periksa untuk melihat mobil yang Anda ingin beli jika mencakup pengaya menahan diri dari membayar tambahan untuk masing-masing.

biaya ekstra seperti penanganan dealer dan biaya dermaga dibebankan untuk membuat sebuah mobil bekas untuk dijual, memelihara mobil dan menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk penjualan mobil. Biaya tambahan ini bisa dinegosiasikan karena semua layanan ini hanya akan memberikan keuntungan tambahan untuk dealer.

Selain dari hormat, dealer mobil bermartabat dan jujur, mempertimbangkan faktor-faktor dalam memilih dealer mobil terbaik. Anda mungkin membeli mobil bekas, tapi dengan mencari orang yang terbaik untuk membantu Anda, itu akan mengarah ke investasi yang baik. Informasi lebih tentang dealer mobil terbaik: Dealer Mobil Honda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar