Rabu, 28 Juli 2010

Artefak Alat Bantu Seks Pertama Di Dunia




Alat bantu seks bukanlah muncul di masa modern. Tapi alat Bantu seks tersebut telah ada sejak zaman prasejarah.

Periode Zaman Batu merupakan masa di mana manusia menciptakan alat bantu seks dari batu, karena tak memiliki teknologi yang lebih baik. Kayu, tulang, dan bahan lain juga digunakan, tetapi batu dibentuk untuk dimanfaatkan sebagai alat memotong dan senjata. Zaman Batu terbagi ke dalam tiga masa yakni Paleolitikum, Mesolitikum, dan Neolitikum.

Arkeolog Swedia, mengungkapkan, bahwa ukiran-ukiran berbentuk kelamin pria, kemungkinan besar tak hanya bernilai seni, tapi kemungkinan juga digunakan sebagai 'Sex Toy'. kesimpulan sementara tersebut diambil setelah pekan lalu, dalam sebuah penggalian di Swedia, arkeolog menemukan sebuah benda mirip kelamin laki-laki yang dipahat dari tulang.

Namun, para arkeolog belum berani untuk menyimpulkan lebih lanjut, apakah alat bantu seks tersebut memang digunakan untuk alat bantu berhubungan seksual.

"Pikiran Anda dan pikiran saya tentunya akan berkelana untuk membuat interpretasi tentang temuan ini,"  kata arkeolog National Heritage Board, Gesran Gruber seperti dilansir Foxnews,

"Tapi kalau itu memang cara orang Zaman Batu memikirkan seks, saya tidak bisa mengatakan apa-apa," kata Gruber

Gruber belum berani menjelaskan apakah alat bantu seks itu akan menjadi salah satu yang paling mungkin untuk digunakan oleh laki-laki atau perempuan atau keduanya. Tak jarang simbolisme seksual terdapat pada artefak kuno, kebanyakan yang sering digunakan adalah simbol yang menggambarkan wanita untuk mewakili kesuburan di Bumi.


http://techno.okezone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar