Kamis, 22 Juli 2010

Mendapatkan Pasangan Hidup



Kadang kita melihat pasangan yang menikah dan ternyata mereka adalah teman sepermainan sejak kecil, ada juga yang baru kenal 3 bulan langsung menikah, ada juga yang menikah karena dijodohkan, ada yang sudah merencanakan pernikahan dengan matang pada hari H nya tidak jadi menikah, karena pasangannya mempunyai calon yang lain.

Beberapa ikhtiar yang mungkin dapat Anda lakukan antara lain :

• Memperbanyak silahturahmi

Bagaimana mungkin Anda bisa memperbesar peluang menemukan jodoh dengan cepat, apabila Anda hanya berdiam diri dirumah tanpa mengenal orang lain? Jika Anda seorang Muslim, Anda bisa aktif mengikuti kegiatan pengajian dimajlis-majlis taqlim, ataupun kajian-kajian kerohanian pada agama yang Anda anut, dan juga kegiatan-kegiatan sosial dimasyarakat.

• Meminta bantuan orang yang dipercaya

Orang tua mana yang tidak ingin anaknya bahagia? sehingga orang tua adalah orang yang tepat dan dapat kita percaya, untuk membantu kita mencarikan jodoh yang baik. Orang-orang terdekat Anda, atau sahabat Anda juga merupakan orang yang dapat membantu Anda memperkenalkan diri Anda kepada orang lain, untuk mempercepat bertemunya Anda dengan jodoh Anda.

• Biro Jodoh

Mengikuti biro jodoh baik offline maupun online bukanlah hal yang haram atau tabu, akan tetapi tentu Anda harus berhati-hati untuk memilih biro jodoh yang benar-benar dapat dipercaya, sehingga anggota-anggotanya juga orang-orang yang benar-benar mencari jodoh bukan sekedar ‘iseng’ semata. Tentunya jangan di samakan dengan acara-acara TV yang saat ini banyak menampilkan acara biro perjodohan singkat, yang sebagian besar fokus kepada fisik dan kekayaannya saja.

Di Agama yang Saya Anut, dalam mendapatkan jodoh, ada point-poin yang harus diperhatikan yaitu :

1. karena paras kecantikan / ketampanannya
2. karena hartanya
3. karena keturunannya
4. kerena imannya

Ada hal lain yang sering kali membuat Anda sulit mendapatkan jodoh idaman, yaitu pengalaman atau trauma masa lalu, mungkin Anda pernah punya kekasih yang akhirnya pergi… dan sampai sekarang Anda berusaha mencari penggantinya yang “sama” persis dengannya.

Ketahuilah bahwa hal tersebut adalah salah satu penghalang bagi Anda, dalam mendapatkan jodoh idaman, sebab tidak ada satu manusia pun yang sama persis satu dengan yang lain, bahkan orang kembar sekalipun tidak sama 100% kan?? Selain itu Anda hanya akan hidup dalam bayang-bayang masa lalu, dan hanya akan menyakiti orang lain yang sebenarnya ingin mendekati Anda dan mengisi serta mengobati relung luka hati Anda So…mulai sekarang, bukalah hati Anda bahwa jodoh Anda ada didekat Anda.

Percayalah dengan segenap ikhtiar yang dijalankan dan selalu diringi dengan doa tentunya, kecil kemungkinan Anda gagal dalam misi mendapatkan Jodoh idaman tersebut.

http://rajwarafi.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar