Jumat, 23 Juli 2010

Waterboom Kebanjiran Pengunjung




Memasuki liburan akhir sekolah, tempat wisata taman air Waterboom Lippo Cikarang (WBLC) kebanjiran pengunjung. Sejak satu minggu terakhir, rata-rata per hari pengunjung Waterboom mencapai dua ribu orang. Belum lagi pada akhir pekan, pengunjung bisa sampai lima ribu orang.

Untuk menghindari kejenuhan pengunjungnya, WBLC membuat berbagai acara hiburan pada akhir pekan. Manajer promosi WBLC Setyo Widi Karyaningsih mengatakan pihaknya tetap akan memberikan layanan maksimal pada pengunjungnya, meski di musim libur sekolah.

Hal ini kata Widi dibuktikan dengan penambahan karyawan khusus musim liburan. ”Kami memang tidak pernah libur disaat setiap orang asik menikmati liburan mereka, itu alasan waterboom kerap kebanjiran pengunjung saat liburan akhir sekolah maupun hari besar lainnya,” ujar perempuan berambut ikal ini.

Salah satu pengunjung WBLC Sulaksmi (33) mengaku mengikuti kemauan anaknya untuk berenang di Waterboom. Meski ramai, Sulaksmi merasa tidak terganggu. “Anak saya yang minta ke sini, kalau masalah ramai, dimana-mana juga ramai kalau liburan sekolah, yang penting anak saya senang,” ujarnya sambil memandikan putra keduanya yang berumur lima tahun.


http://radar-bekasi.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar