Jumat, 23 Juli 2010

Tips Memilih Restoran: Sambil Berkencan Romantis Dan Kenyang




Kebingungan dalam memilih tempat memadu kasih sering kali melanda seseorang yang ingin mengajak pasangannya berkencan. Jika tidak dipikirkan, harapan membuat sebuah kencan yang romantis bisa gagal total. Ikuti tips berikut ini untuk membantu Anda dalam memilih restoran yang tepat untuk berkencan. Simak langkah jitu berikut ini:

1. Bayangkanlah tempat yang jauh dari kebisingan kota agar tidak merusak mood Anda dan pasangan. Restoran keluarga ataupun restoran yang terlalu ramai sebaiknya Anda hindari karena bisa berakibat merusak suasana hati Anda berdua.

2. Carilah restoran yang sekiranya Anda tidak menemukan teman disana. Paling tidak restoran yang belum pernah Anda kunjungi. Ini akan memberikan nuansa yang berbeda. Di jamin suasana yang baru mendorong Anda merasa hidup kembali.

3. Layanan yang dimiliki sebuah restoran juga berperan dalam kesuksesan kencan Anda. Restoran yang memiliki pelayanan yang lama dan tidak adanya privasi, sebaiknya langsung Anda coret dari daftar buruan Anda. Bukan tanpa alasan, pasalnya bila Anda nekat mendatangi, dipastikan Anda akan kecewa berat.

4. Pilihlah restoran yang cocok dengan keuangan Anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk memilih restoran yang terlalu mahal karena mahal bukanlah segalanya. Bukan berarti mahal Anda dapat bebas melancarkan kencan dengan romantis, yang terpenting suasana dan mood harus tetap dijaga baik.

5. Pastikan makanan yang ditawarkan oleh restoran yang pilih, memiliki menu yang cocok bagi Anda dan pasangan. Sebelum Anda memutuskan di restoran tertentu, Anda pasti sudah memikirkan menu andalan dari restoran itu bukan.

Untuk urusan makan sambil kencan sudah terbayangkan dengan matang bukan. Lalu apa yang Anda tunggu, segera lakukan peyegaran hubungan pacaran Anda dengan mengunjungi tempat-tempat unik. Mungkin ini cara jitu memulai ekspedisi jiwa raga. Selamat mencoba deh!

http://www.rileks.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar