Jumat, 23 Juli 2010

Tips Menggunaan Alat Olahraga Terbaru



Kecelakan dalam menggunakan alat olahraga bisa saja terjadi kepada siapapun dan dimana pun. termasuk di rumah Anda. Dan, jangan mengira peralatan di rumah tidak mengundang bahaya, karena semua alat yang ada di rumah bisa berbahaya bagi si kecil. Salah satu yang paling berbahaya adalah alat olahraga. Consumer Product Safety Commission (CPSC), Amerika Serikat, memperkirakan ada 25.000 anak dibawah 14 tahun yang terluka setiap tahunnya karena peralatan olahraga seperti treadmill dan sepeda.

Anda tentu tidak ingin kecelakaan yang dialami Exodus terjadi pada buah hati Anda. Untuk itu, ketahui cara pencegahannya. Jika Anda termasuk orang yang suka berolahraga di rumah dan banyak membeli alat olahraga sebaiknya sediakan ruang khusus yang bisa dikunci saat tidak ada kegiatan di dalamnya. Hal itu untuk meminimalisasi akses si kecil pada peralatan olahraga.

Saat menggunakan treadmill atau alat olahraga berat lainnya, jangan biarkan si kecil berada disekitar Anda. Setelah selesai menggunakan peralatan, segera cabut aliran listriknya. Peringatkan pula si kecil untuk tidak bermain-main dengan peralatan tersebut.

Pertimbangkan untuk membeli dan menambahkan kunci pengaman untuk alat olahraga yang ada di rumah Anda. Tentunya, untuk menjaga jika sewaktu-waktu si kecil bermain dengan alat olahraga, maka sudah terkunci dengan aman.

Jika Anda menggunakan dumbbell atau bola-bola pemberat, pastikan diletakkan di tempat yang tidak bisa dijangkau si kecil. Jadilah ibu yang aktif dengan selalu memperingatkan si kecil bahwa peralatan olahraga bukan mainan dan sangat berbahaya. Lalu, jangan lupa untuk membaca baik-baik tips penggunaan alat olahraga yang aman yang biasanya terdapat dalam kemasan.

vivanews.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar