Rabu, 28 Juli 2010

Beberapa Cara Cuci Sofa Anda

Mempertahankan hidup dari kain furnitur Anda akan meminta Anda untuk tetap bersih. Anda harus berpikir tentang pengaturan aturan rumah tangga untuk anak-anak, hewan peliharaan, dan para tamu untuk mengikuti. Membuat mereka makan di meja makan akan membantu mencegah tumpahan dan aturan tidak akan terus memakai sepatu dan air mata untuk minimum.

Bahkan ketika aturan ditetapkan, kecelakaan terjadi dari waktu ke waktu. Dalam hal ini Anda tidak perlu panik dulu. Ada beberapa langkah yang dapat diambil untuk mencuci perabotan Anda jika dan ketika mereka menjadi kotor. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ambil untuk membersihkan sofa Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghapus semua bantal. Itu tentu saja jika mereka dilepas. Jangan memaksa setiap bantal dari yang tidak dimaksudkan untuk lepas. Anda bisa rip atau robek furnitur Anda dan merusaknya secara permanen.

Setelah bantal berada di luar jalan, maju dan menggunakan vakum Anda untuk menghilangkan semua kotoran lepas dan puing-puing. Vacuums Banyak yang datang dengan lampiran sikat yang akan bekerja besar pada furnitur Anda. Pastikan untuk masuk ke dalam celah-celah dan celah-celah dan vakum seluruh sofa.

Sekarang Anda dapat melanjutkan dan menaruh kembali ke bantal sofa sehingga kami dapat memulai proses pencucian. Ada beberapa pembersih jok komersial Anda dapat membeli untuk membersihkan sofa, tapi benar-benar ada tidak perlu. Beberapa deterjen normal akan bekerja dengan baik.

Tambahkan sedikit kurang dari seperempat dari secangkir deterjen untuk luke air hangat dan aduk rata. Menggunakan mixer listrik akan bekerja terbaik di sini. Mix it up sampai ramuan itu berubah berbusa.

Sekarang Anda dapat mengambil campuran ini dan menggunakannya untuk cuci sofa yang kotor. Anda akan ingin menguji suatu daerah di sofa anda terlebih dahulu untuk memastikan bahwa deterjen tidak akan pudar atau menghitamkan sofa Anda. Oleskan sedikit campuran ke kain dan gosokkan ke bagian dari sofa. Biarkan kering untuk melihat apakah itu merugikan itu. Jika tidak, Anda aman untuk menghapus.

Silakan mencelupkan kain itu kembali ke campuran dan gosokkan ke sofa di mana kotoran muncul. Ketika Anda mulai untuk membersihkan, Anda akan melihat kotoran mulai menghapus. Anda dapat menggunakan sendok atau scraper untuk menghilangkan sisa kotoran dan sabun.

Setelah kotoran dihapus, gunakan kain basah yang bersih untuk membilas sisa sabun dari sofa. Ulangi proses pada setiap bagian dari sofa yang harus dibersihkan.

Jika sofa yang kotor nyata atau bernoda Anda mungkin ingin mencari bantuan profesional. Jika tidak untuk kotoran normal dan debu, proses ini akan bekerja untuk semua perabotan kain Anda dan dapat menyelamatkan Anda dari keharusan membeli perabotan baru. Anda mungkin akan terkejut betapa bersih Anda bisa mendapatkan furnitur Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar