Jumat, 30 Juli 2010

Tips Memilih Pengiriman Jasa Cargo Yang Baik

Bila Anda membutuhkan jasa cargo, atau ketika Anda akan mengirim barang, Anda dihadapkan oleh beberapa pilihan yang kadang-kadang cukup membingungkan. Bukan hanya karena banyak jasa ekspedisi, tetapi juga karena layanan, harga, ketepatan waktu pengiriman, jenis transportasi, dan hal-hal lain yang tampak membingungkan. Sebaliknya, semua itu adalah sederhana jika kau tahu itu.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk memilih jasa cargo. Yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah ketepatan waktu pengiriman. Anda juga harus mempertimbangkan menjamin bahwa perusahaan menawarkan layanan kargo.

Adalah mungkin bagi Anda untuk mendapatkan uang kembali jika barang Anda hilang atau tertunda. Mungkin terdengar aneh, tetapi ada beberapa perusahaan yang menerapkan menawarkan untuk menarik pelanggan. Dalam hal ini, Anda perlu meminta layanan pelanggan perusahaan kargo layanan sebelum menggunakan layanan ini.

Sebelum pengiriman barang, hal lain yang perlu dipahami mengenai layanan ini dan teknik pengiriman barang adalah sebagai berikut:

1. Pintu ke pintu.

Pelanggan hanya menyebut layanan kargo dan mereka akan mengambil untuk diteruskan ke kota tujuan dan dikirimkan ke alamat. Ini adalah layanan yang paling nyaman bagi pelanggan, tetapi biaya yang dikeluarkan (tarif) adalah yang paling mahal.

2. Port pada Door.

Menggunakan layanan ini kargo, pelanggan membawa barang sendiri ke gudang atau kantor penyedia layanan. Dari gudang, barang akan diteruskan ke kota tujuan dan dikirimkan ke alamat. Layanan ini agak memberatkan bagi pelanggan, namun layanan ini biasanya memiliki harga lebih murah.

3. Port ke Port.

Jenis layanan kargo adalah yang termurah karena pelanggan membawa barang sendiri ke gudang atau kantor. Ketika barang telah tiba di kota tujuan, pelanggan juga harus membawa mereka di kantor perwakilan. Dengan demikian, fungsi penyedia jasa layanan ini hanya sebagai sebuah transportasi.

Spesialisasi juga merupakan salah satu faktor yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan mengenai layanan kargo. Ada beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penggunaan jenis transportasi tertentu. Ada juga beberapa perusahaan yang mengkhususkan diri dalam rute tertentu.

Dalam hal ini, Anda harus mencoba untuk memilih layanan kargo yang memiliki spesialisasi tertentu, dan menghindari penggunaan layanan kargo yang melayani semua rute dan semua moda transportasi karena layanan jenis ini adalah jenis perusahaan broker. Jenis layanan ini tidak bekerja sendiri, tetapi hanya sebagai broker. Jika Anda menggunakan layanan ini, akan disiapkan untuk proses rumit dalam hal masalah pengiriman di kemudian hari.

Biasanya, harga adalah faktor yang menentukan dari lima faktor di atas. Itu sebabnya, Anda perlu menganalisis ketepatan waktu yang tepat dan mode transportasi yang sesuai dengan anggaran Anda. Jika anggaran yang melimpah, adalah mungkin bagi Anda untuk menggunakan jenis layanan kargo melalui udara. Sementara itu, jika Anda ingin membuat efisiensi, maka kargo lewat darat dan kereta api adalah jawaban yang tepat.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar