Jumat, 30 Juli 2010

Membuat Bibit Tanaman Orange

Belajar cara menanam bibit jeruk sangat dasar. Ini adalah sebagai dasar sebagai mengambil bibit dari jeruk matang dan langsung menempatkan mereka pada biji disterilkan sprouting campuran (sekitar ½ inci dalam). Meskipun mudah tumbuh jeruk, Anda mungkin perlu menunggu lama sebelum dapat matang dan menghasilkan buah. Banyak petani bahkan terkejut dengan karakteristik benih jeruk yang tidak biasa.

Cara lain untuk menanam bibit jeruk adalah pada awalnya menempatkan mereka dalam kantong plastik dan menempatkannya di dalam lemari es pada 1 sampai 2 derajat C selama 30 hari sebelum tanam. Pendingin benih dapat membantu mereka tumbuh pada tingkat yang lebih cepat dibandingkan dengan menanam langsung, tetapi salah satu dari dua dapat membuat benih tumbuh.

Selanjutnya, menjaga kelembaban campuran. Namun, tidak boleh basah dan harus di tempat yang hangat. Cara ideal untuk menempatkan mereka di atas menghasilkan panas mesin. Setelah melakukannya, Anda dapat transplantasi benih ke dalam wadah sedikit lebih besar karena mereka tumbuh. Melalui air biasa, cukup jumlah cahaya matahari, perlindungan dari hama dan dingin serta gizi dapat menjamin para petani dengan pohon muda 3 kaki dalam rentang satu tahun.

Sebuah pohon jeruk lebat sudah akan menjadi 8 kaki dengan 8 kaki setelah satu tahun. Ini sebenarnya baik mengingat bahwa masih akan waktu 7 hingga 15 tahun sebelum mereka mencapai usia buah. Tambahkan fakta bahwa ini juga tergantung pada berbagai jeruk yang Anda miliki.

Untuk alasan ini, dapat menarik minat untuk menanam bibit jeruk, terutama karena jangka panjang dapat hasil eksperimen ke tanaman dedaunan yang indah dalam ruangan yang mengeluarkan aroma yang sangat menyenangkan. Mungkin juga mengejutkan untuk petani ketika Anda melihat tiga kecambah hanya satu biji. Mirip dengan benih yang paling jeruk, biji jeruk dapat menghasilkan apa yang disebut "nucellar" bibit. Ketiga benih, pada kenyataannya, klon dari pohon induk yang sebenarnya (bukannya berasal genetik). Di antara tiga, dua di antaranya adalah cepat tumbuh dan mereka akhirnya akan beralih menjadi pohon sangat identik dengan pohon asli yang mereka berasal. Namun, tumbuh pusat biasanya lemah dan genetik yang berbeda yang perlu dihapus.

Setelah bibit tanaman jeruk, mereka akan segera berubah menjadi pohon bunga dan kemudian menghasilkan buah-buahan, terutama ketika mereka telah menampilkan sejumlah node yang tepat. Untuk pengembangan simpul, selain dari umur tanaman, kombinasi yang benar dari kehangatan dan cahaya diperlukan.

Bagi kebanyakan petani, produksi buah bukanlah tujuan utama mereka. Hal ini karena belajar cara menanam bibit jeruk tidak dapat menjamin rasa buah yang baik dari biji pohon ditanam. Banyak ditemukan lebih mendebarkan untuk percobaan pada pohon-pohon ini dan telah lama hidup-tanaman indoor yang indah.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar