Kamis, 22 Juli 2010

3 Tips Memilih Mesin Genset

Jika Anda telah memutuskan untuk membeli generator diesel untuk konstruksi Anda, industri, kelembagaan, lokasi ritel, rumah sakit medis atau tujuan pemukiman maka Anda juga mungkin perlu untuk mengukur kebutuhan optimal setara dengan kisaran anggaran yang tersedia sepanjang output daya yang tepat diperlukan. Setelah menentukan mengusulkan nyata generator diesel Anda juga mungkin harus memenuhi beberapa elemen dasar membeli untuk membeli solar genset terbaik.

1. Jenis Generator Diesel
Setelah waktu, memutuskan tujuan sekarang untuk pindah untuk jenis jenis genset diesel. Idealnya, paling mungkin ada empat jenis generator diesel yang tersedia yang meliputi, Stand By (Paling Populer), Portable Diesel Generator, Penjahit Mounted atau Towable dan Power Take Off adalah jenis terbaik yang tersedia jenis solar genset. Jenis genset juga jatuh dalam kategori output daya yang berbeda yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan optimal terbaik.

2. Power Output - Pengukuran beban
Output daya juga faktor lain yang menonjol setelah memilih jenis generator diesel. Anda mungkin perlu untuk menghitung daya yang optimal Anda diberi nilai output melalui beban keseluruhan dari lokasi. Langkah ini merupakan tindakan yang harus diambil yang juga dapat memaksimalkan biaya standar mempengaruhi jumlah tenaga output yang lebih tinggi mungkin dengan biaya mahal, juga akan mengkonsumsi bahan bakar yang cukup diberi kekuasaan namun optimal reciprocates Anda untuk menyimpan bahan bakar dan uang berharga. Sedangkan Dilengkapi Diesel Generator Power output dimulai setidaknya dari, 15kW dengan berbagai jenis yang menguntungkan yang juga dapat memungkinkan untuk memiliki 25-49kW, 50-99kW dan bahkan 100 kW jika Anda memiliki tuntutan yang paling kompetitif

3. Perkiraan Anggaran.
Terakhir tapi tidak terlalu sedikit, perkiraan anggaran Anda hanya dapat memungkinkan Anda untuk memiliki pembangkit listrik tenaga diesel tertentu sesuai dengan sumber daya listrik Anda. Secara umum, Diesel Powered Generator dalam bentuk Portable mulai dari $ 600-1,499 dan $ 1,500-2499 di lain fakta yang mencakup Sistem siaga dan Power Take Off rata-rata dimulai dari $ 2,500 - $ 20,000 aksesoris dan fitur tambahan lainnya juga dapat memperluas biaya yang sebenarnya.

Dengan mengikuti langkah-langkah dasar tersebut di atas dan tindakan tentang membeli genset baru dapat memungkinkan Anda untuk memaksimalkan Anda membeli produk yang tepat sampai dengan estimasi anggaran Anda.informasi lebih bila anda perlu mesin genset: Mesin Genset

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar