Kamis, 29 Juli 2010

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak



Mempunyai bulu ketiak [ketek] kadang bikin gak nyaman dan kurang percaya diri [PD], khususnya buat cewek-cewek.  Apalagi kalo bulu ketiak’nya lumayan lebat alias banyak, pasti semakin mengganggu kepercayaan diri seorang cewek [wanita], dan pastinya bikin minder untuk menggunakan pakaian yang tak berlengan.

Biasanya para cewek lebih sering mencukur bulu ketek’nya, walaupun selang beberapa waktu setelah dicukur, bulu ketiak itu tetap terus tumbuh dan bahkan mungkin ada yang memiliki bulu ketiak sampai lebat. Bulu ketiak juga mempengaruhi baru badan. Badan menjadi berbau asam dan gak wangi.

Buat kamu yang punya masalah dengan bulu ketiak alias ketek, berikut ada beberapa cara untuk mengatasi problem bulu ketiak, beberapa tips dan cara mudah penghilang bulu ketiak dan gak sakit.

Cara Pertama:

Setelah kamu mencabut bulu ketiak [ketek], gosoklah dengan menggunakan kunyit yang sebelumnya udah dicelupkan terlebih dahulu ke dalam air kapur sirih.

Cara Kedua:

Ambil 20 biji jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan itu dicampur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih.

Cara Ketiga:

Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng. Tumbuklah semua bahan tersebut, lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak kamu sebelum tidur. Dengan cara ini, bulu ketiak kamu akan rontok dengan sendirinya.

Dengan mengetahui tips cara mudah penghilang bulu ketiak secara alami diatas, moga bisa membantu kamu [khususnya cewek] yang punya masalah dengan bulu ketek.


http://capedeh.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar