Jumat, 30 Juli 2010

Pilih Kursi Kantor Bagus Sesuai Kebutuhan Kantor

Banyak orang Kantoran menghabiskan hampir seperempat dari minggu mereka duduk di kursi kantor. Orang kantor tidak memerlukan meja kursi kantor paling elegan, paling hanya ingin kursi yang nyaman dan memberikan mereka kebebasan bergerak untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka.

Bagi banyak orang, kursi mereka tidak memenuhi kebutuhan baik. Banyak karyawan hanya menyerahkan kursi digunakan oleh orang yang terakhir menempati posisi mereka dan Anda bisa bertaruh mereka tidak kulit kursi eksekutif. Grosir perubahan tidak diperlukan. Setelah beberapa panduan sederhana dapat membantu kenyamanan karyawan, yang pada gilirannya menyebabkan sehat, tenaga kerja lebih produktif.

Di mana sebaiknya Anda mulai ketika memilih kursi kantor? Yah, pergi dari tanah, ke atas. Seat tinggi ini bisa dibilang faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika membeli perabot kantor baru. Sebagian besar tugas kantor bisa dicapai dari kursi kursi yang berkisar 16-21 inci dari lantai. Adjustable kursi penting. Ingat bahwa tidak semua kursi baik cari yang baik untuk setiap meja kantor elegan. Kursi yang mengatur lebih nyaman dan juga lebih mudah untuk pasangan dengan dekorasi kantor yang berbeda.

kursi Kursi juga harus cukup lebar untuk mendukung para pekerja lebih berat tanpa menyita ruang terlalu banyak. Biasanya kursi yang lebar 20 inci sudah cukup. Apa gunanya memiliki kursi kulit kelompok eksekutif jika membeli grosir-kursi sekretaris kolam memungkinkan untuk arus lalu lintas yang lebih baik melalui kantor?

Kelemahan terbesar ditemukan di kursi kantor yang paling umum adalah kurangnya dukungan lumbalis yang tepat. Bahkan meja kursi kantor yang paling elegan menjadi tidak nyaman setelah hanya beberapa menit jika mereka tidak mendukung punggung bawah.

Pindah dari dukungan lumbar ke sandaran. meja kursi kantor Elok menawarkan kembali yang paling nyaman terletak, tetapi mereka yang mencari sesuatu dalam kisaran harga yang lebih terjangkau mungkin ingin memilih sebuah kursi kantor yang memiliki kembali dengan mudah disesuaikan yang dapat mengangkat atau menurunkan tergantung pada ketinggian dari orang duduk.

Armrests selalu baik untuk memiliki di atas kursi, tapi elegan meja kantor kursi dengan lengan kursi tinggi atau lebar sering tidak muat seluruhnya di bawah meja tua. Kursi dengan lengan kursi disesuaikan terbukti lebih nyaman untuk tiap individu dan juga dapat dengan mudah mengatur ulang jika kursi kantor dipindahkan dari satu meja yang lain.

Akhirnya, jika kursi putar? Sementara beberapa kursi eksekutif yang lebih tua tidak menawarkan pilihan ini, sebagian besar kursi kulit baru eksekutif, bahkan yang membeli grosir dalam jumlah besar, lakukan. Walaupun mungkin ada beberapa retro-jimat dan memiliki kursi yang tidak putar, kursi-kursi yang lebih cocok untuk multi-tasking di lingkungan kantor. hampir semua Selain 'kursi putar memiliki penyesuaian untuk mencegah berputar, kalau itu sesuatu keinginan pengguna.

Mengetahui di mana untuk menemukan kursi yang tepat adalah hampir sama pentingnya dengan mengetahui apa yang harus dicari di kursi kantor. Seperti baru-baru ini sebagai beberapa tahun yang lalu pembeli perlu pergi ke toko yang khusus mebel kantor, atau memilih secara membabi buta dari katalog.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar