Rabu, 28 Juli 2010

Nokia Perbaiki X6 dan X3 Lewat Update Terbaru



Nokia menghadirkan perbaikan terhadap dua model ponsel terbaru smartphone layar sentuh mereka yakni seri X6 dan X3. Setelah sebelumnya kedua ponsel terbaru tersebut dipasangi firmware v20.0.005, produsen asal Finlandia itu kini menghadirkan firmware v21.0.004.

Dengan firmware baru, Nokia X6 yang diperkuat sistem operasi Symbian dengan platform S60 mendapatkan banyak perbaikan aplikasi. Sementara bagi Nokia X3, perbaikan terletak pada notifikasi charging baterai serta nada sambung atau nada pemberitahuan. Seperti dikutip dari GSM Arena, 13 Juli 2010, perbaikan yang dilakukan Nokia pada X6 adalah update browser ke versi 7.2, pembaruan Ovi Music, Ovi Sync, Ovi Store, dan Ovi Contacts, perbaikan scrolling pada Appshell, serta menambahkan launcher Rihanna.

Selain itu, fasilitas flash video, video telephony, dukungan Windows 7, Mail for Exchange, stabilitas dan kecepatan akses telah diperbaiki. Pengguna kini dapat mengunci ponsel terbaru mereka lewat Swipe UI.

Firmware v21.0.004 kini tersedia lewat layanan Ovi, Nokia Software Update, dan juga update via over the air. Sayangnya, firmware terbaru ini belum tersedia untuk seluruh kawasan.


VIVAnews.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar