Kamis, 29 Juli 2010

4 Langka Memulai Bisnis MLM




Sekarang ini banyak bisnis MLM yang ditawarkan di pasaran. Banyak diantara kita yang menjalankannya. Bahkan ada yang sampai lebih dari 3 MLM yang diikuti. Pertanyaa : Kenapa orang banyak gagal dibisnis MLM?

berikut tips dan trik bisnis MLM

1. ALAT
Dalam bekerja kita harus memakai alat. Begitu juga dalam bisnis MLM. Sebagai pemain bisnis mlm kita harus bekerja dengan alat yang ada. apa alat yang kita perlukan ? brosur atau katalog produk yang bisa kita tawarkan kepada konsumen ataupun calon member. produk : setiap menawarkan bisnis mlm kepada calon member, sponsor harus bisa memperlihatkan produk - produk apa yang dipasarkan oleh bisnis mlm tersebtut. vcd/kaset testimoni : Seorang sponsor harus mempunyai minimal VCD testimoni siapa saja yang sudah berhasil dalam menjalankan bisnis MLM tersebut dan bagaimana cara agar berhasil dalam menjalankaknya.

2. BEKERJA
Tanpa bekerja kita tidak akan mendapat apa -apa. Seorang sponsor harus bekerja mencari member - member baru untuk bergabung didalam groupnya baik secara offline maupun secara online. Menjual produk kepada konsumen. Mengadakan pelatihan / pertemuan minimal sekali dalam seminggu agar memotivasi member dan calan member.

3. COMPANY ( PERUSAHAAN )
Kita menjalankan bisnis MLM terlebih dahulu bergabung dalan suatu Company (Perusahaan). Kita harus mengatahui apa saja tentang perusahaan. Alamat, kapan berdiri, dimana saja kantor cabang/stokist, apa visi dan misi perusahaan, kemudahaan apa yang diberikan perusahaan kepada membernya. Agar seorang spronsor lebih gampang menerangkannya kepada member dan calon member

4. BERDOA
Sebagai mahluk Ciptaan Tuhan, seorang sponsor harus berdoa. Apapun yang kita lakukan akan sia-sia tanpa pertolongan dariNYA. Tuhan akan menjadikan indah ada waktunya jika kita memohon dan berdoa agar apa yang kita lakukan semuanya berhasil. Lakukanlah keempat hal tersenut agar saudara berhasil dalam menjalankan bisnis MLM.


http://id.shvoong.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar