Senin, 26 Juli 2010

Chocolate Cake - Cara Tradisional

Chocolate desserts pergi jalan kembali ke abad ke-18 ketika Dr James Baker membuat chocolate cake pertama dengan biji kakao sebagai pencampuran dengan campuran kue. Conrad Van Houten Belanda juga mengembangkan versi sendiri kue coklat dengan cocoa butter dari minuman coklat. Swiss tidak harus dipukuli dan menciptakan sistem mereka sendiri cokelat pencampuran dengan adonan kue dengan cara yang lebih efisien.

Orang-orang kemudian bisa menikmati cokelat sebagai pencuci mulut, bukan hanya sesuatu yang lezat untuk diminum. Pada tahun 1930-an Perusahaan Duffy Pittsburgh memperkenalkan Devil's Food Cake instan Mix. Duncan Hines dan Umum Penggilingan juga mengikuti dan menghasilkan versi mereka sendiri dessert instan campuran.

campuran coklat Instan dekade menikmati popularitas dan semua orang mulai kue dengan campuran komersial disiapkan untuk anak-anak mereka dan pihak. Saat ini, orang-orang mulai menghargai kue yang dibuat dari awal dengan bahan-bahan segar. Ini bisa sulit tetapi tidak mustahil untuk menemukan orang yang dapat panggang kue-kue dengan cara tradisional lama karena kita tumbuh dalam generasi campuran kue instan.

Meskipun sulit, Anda masih dapat menemukan beberapa kue dan koki koki berbasis rumah yang masih memanggang kue dengan cara tradisional. Saya sudah menemukan beberapa bisnis rumahan di Makati yang tidak menggunakan instan campuran dalam produk mereka. Selain dari kue coklat, bisnis Makati rumahan juga membuat sans saingan, nanas kue terbalik, cangkir kue wortel, kue dan permen banyak lagi. Anda dapat menemukan bisnis ini kue yang membuat kue yang terbaik di Makati online.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar