Selasa, 27 Juli 2010

Tutorial Autodesk Alias Sketch Preview



Autodesk Alias 2010 Sketch untuk AutoCAD Technology Preview yang baru, saat ini sudah tersedia di Autodesk Labs. Technology Preview menambahkan kemampuan membuat sketsa, ilustrasi, lukisan dan manipulasi yang terintegrasi langsung kepada alur kerja AutoCAD untuk lebih jauh membuat kemampuan kreatif dari piranti lunak AutoCAD menjadi lebih luas.

Alias Sketch untuk AutoCAD Technology Preview membuat desainer dan seniman profesional di banyak industri untuk merasakan manfaat kekuatan teknologi Alias langsung pada piranti lunak AutoCAD. Bagian dari solusi Autodesk untuk pembuatan purwa-rupa digital. Piranti lunak Autodesk Alias Design merupakan standar desain industry untuk mengkomunikasikan desain-desain kualitas terbaik secara lebih mudah melalui sketsa, ilustrasi, terjemahan fotorealistis dan animasi.

Software Autodesk Alias 2010 menyediakan kemampuan ilustrasi yang terintegrasi secara lengkap untuk meningkatkan alur kerja dari AutoCAD, menjadikan pengguna AutoCAD mampu melakukan teknik gambar menggunakan tangan secara bebas dan juga memadukan banyak gambar untuk membuat sebuah gambar utuh.

" Autodesk Alias 2010 dirancang untuk memungkinkan komunikasi visual dan kolaborasi antar disiplin secara lebih efektif. Kami menanti saat untuk menyediakan komunitas jutaan pengguna, peralatan kreatif baru yang menyenangkan untuk desain konsep yang sudah biasa dengan lingkungan AutoCAD mereka," ujar Wakil Presiden Digital Concept Autodesk, Samir Hanna, melalui keterangan resminya, Minggu (31/1/2010).

Alias Sketch untuk AutoCAD Technology Preview memungkinkan desainer untuk mengubah dan membuat gabungan perbandingan, menciptakan gambaran layar kosong dan membuat kenaikan pada puncak geometri 3 Dimensi AutoCAD dengan tangan bebas.

Autodesk Alias 2010 sekarang mendistribusikan Alias Sketch untuk AutoCAD Technology Preview selama 30 hari percobaan untuk menampung pengguna dan meminta masukan terhadap teknologi tersebut sembari produk tersebut memang masih dalam tahap pengembangan konsep awal. Autodesk menawarkan pengunduhan gratis Alias Sketch untuk AutoCAD Technology Preview mulai 20 Januari 2010.

Selain itu, beberapa fitur andalan Autodesk Alias Sketch ini adalah impor gambar dan menciptakan sebuah kolase dengan Alias Sketch untuk AutoCAD technology preview.
Autodesk Alias Sketch untuk AutoCAD Technology Preview menambahkan kemampuan ilustrasi dan memperluas lingkungan kreativitas yang terintegrasi dalam AutoCAD, menyediakan sebuah alat baru bagi desainer dan insinyur CAD untuk menjelajahi konsep, menyampaikan maksud desain dan menghasilkan desain yang berulang-ulang.

http://techno.okezone.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar