Senin, 26 Juli 2010

Sewa Villa Untuk Liburan

Hari-hari ini sangat mudah untuk mendapatkan scammed ke menyewa sebuah rumah liburan yang tidak semua yang Anda pikir akan. Ini tips di bawah ini akan memastikan Anda tidak membuat kesalahan sewa yang akan membuat Anda buang uang dan bahkan lebih buruk lagi, limbah liburan yang bagus!

Periksa biaya tersembunyi pada kesepakatan paket:
Semua orang suka satu paket, tidak hanya Anda menyimpan uang, Anda juga bisa buku semua kegiatan Anda di muka. Selalu tahu apa yang Anda pemesanan di muka, tidak menangani paket Anda termasuk ongkos udara atau transportasi lainnya? Bagaimana Anda harus mengatur makanan Anda dan internet? Apakah Anda akan mendapatkan layanan cuci dan jasa pembersih lainnya? Apakah apartemen atau menyewa pondok Anda memiliki dapur yang berfungsi penuh dan mesin cuci? Selalu periksa baik cetak untuk biaya paket disembunyikan sebagai transaksi kebanyakan mereka. Apakah Anda mendapatkan pengembalian dana sebagian jika Anda harus pulang lebih awal atau kesepakatan Anda dikembalikan? Pastikan Anda menjelaskan semua rincian ini kecil di muka.

Berhubungan dengan Manager atau pemilik:
Pastikan Anda berada dalam kontak dengan manajer atau pemilik cottage atau vila yang telah Anda menyewa dalam kasus Anda mengalami masalah dengan peralatan rumah seperti mesin cuci, AC atau lemari es. Hal ini juga lebih baik untuk berbicara dengan pemilik / manajer setidaknya sekali sebelum benar-benar berangkat untuk liburan Anda dan tidak secara membuta percaya iklan internet bahwa semua janji.

Aman ramah keluarga dan lokasi hewan peliharaan:
Jika Anda bepergian dengan keluarga Anda, keamanan harus nomor satu prioritas. Rumah liburan yang Anda sewa harus di lokasi yang aman dengan semua lokasi darurat di Komuter jarak dengan mobil di kasus kebakaran atau darurat lainnya. Pastikan ada banyak ruang di rumah liburan Anda untuk anak-anak Anda dan memadai pengaturan tidur. Juga pastikan bahwa rumah liburan memungkinkan binatang peliharaan atau tidak. Anda akan melihat gambar cukup dalam dan di luar rumah liburan Anda di internet sebelum benar-benar menyewa it out.

Pemesanan awal / pemesanan musim:
Ada banyak pondok dan rumah liburan yang menawarkan banyak sekali buku jika Anda bulan sebelumnya atau jika benar-benar off season. Rencanakan liburan Anda jauh di depan waktu sehingga Anda dapat menghemat uang untuk sewa dan jika Anda beruntung mungkin mendapatkan tiket udara besar dan kesepakatan sewa mobil juga. Selama musim wisata harga sewa roket langit, Anda dapat mencoba untuk mendapatkan harga sewa lebih murah jika Anda memesan paket wisata untuk kegiatan di dekat atau di sekitar rumah liburan Anda bersama dengan tarif udara dan sewa mobil.

Belanja Daerah / Malls:
Jika Anda mencari untuk berbelanja, pastikan bahwa rumah liburan Anda menyewa dekat ke Mall baik atau kawasan perbelanjaan. Jika Anda berencana untuk menyewa rumah untuk jangka waktu lama Anda akan perlu mengetahui di mana untuk membeli bahan makanan dari atau di mana restoran yang baik terletak.

Sekarang bahwa Anda memiliki tips-tips yang hebat tentang cara menyewa rumah bebas kerumitan liburan, nikmati liburan yang besar, aman dan menyenangkan diisi. Informasi lebih tentang tempat penginapan: sewa villa

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar