Selasa, 27 Juli 2010

Tips Memilih Souvenir Pernikahan


Memilih souvenir pernikahan memang gampang-gampang susah. Salah-salah memilih, souvenir itu malah berakhir di tempat sampah. Beberapa tips dan trik ini bisa Anda ikuti.

Souvenir pernikahan tidak perlu mahal. Namun yang lebih penting adalah kegunaannya. Jika souvenir itu berguna, tamu pesta tak akan membuangnya.

Yang perlu Anda ingat, usahakan jangan memilih souvenir terlalu besar. Anda hanya akan membuat para tamu kerepotan. Tak perlu mencetak foto Anda di dalam souvenir tersebut. Inisial saja sudah cukup. Karena jarang orang yang akan senang memakai barang dengan motif wajah orang lain.

Jangan lupa bahwa aneka souvenir pernikahan adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan. Model kerajinan yang dijadikan souvenir pernikahan bisa dalam bentuk dekoratif untuk mendukung dekorasi meja resepsi atau bahkan suasana pesta itu sendiri. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, aneka kerajinan untuk souvenir pernikahan wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin.

Berikut tips dan trik memilih souvenir pernikahan :

* Pilihlah aneka souvenir pernikahan dengan harga murah / terjangkau namun tidak murahan.
   
* Sesuaikan aneka souvenir pernikahan dengan tema dari pesta pernikahan.

* Beli souvenir pernikahan di toko aneka souvenir pernikahan yang unik dan murah.
   
* Jangan memilih souvenir terlalu besar. Anda hanya akan membuat tamu kerepotan
   
* Cek di internet mengenai souvenir pernikahan apa saja yang cocok dengan pesta pernikahan anda.


http://al-rasyid.blog.undip.ac.id/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar