Rabu, 28 Juli 2010

Panduan Instalasi Jaringan



Ebook dengan judul “Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)“ menguraikan tentang konsep dasar jaringan komputer, persiapan dan pelaksanaan instalasi komputer dan perangkat jaringan lokal, dan cara menguji bahwa jaringan telah beroperasi dengan benar.

Ebook ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang menginstal PC (hardware), menginstal software, mengoperasikan sistem operasi berbasis GUI maupun TEXT

Seperti kita ketahui bahwa pengetahuan instalasi komputer tentang jaringan sangatlah penting. Bagi anda yang ingin membuka usaha warnet..rental komputer..atau mungkin hanya ingin sekedar bermain game ria dengan teman – teman anda secara LAN, maka anda bisa mendownload ebook yang berjudul Instalasi komputer untuk Perangkat Jaringan Lokal (LAN) ini.

Ebook ini memberikan panduan untuk menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN), mulai dari awal persiapan..kemudian proses instalasi komputer..hingga sampai pada finishing atau pengecekan jaringan. Dengan mendownload dan membaca ebook tutorial dan panduan instalasi jaringan (LAN) ini maka anda akan mahir mengkonfigurasi dan meginstalasi jaringan (LAN) pada komputer satu dengan komputer yang lain dengan prosedur yang benar, tepat, efisien dan tentu saja mudah. Ebook yang berjudul Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)

http://www.pusatgratis.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar