Kamis, 29 Juli 2010

Study Agency - Prosedur Aplikasi Study di Australia

Program Studi Program di Australia

Untuk mempelajari program sarjana di Australia, Anda akan memerlukan Sertifikat Australia SLTA Pendidikan (Year 12), atau setara luar negeri seperti 10 2 dari papan yang diakui dari India. Beberapa program sarjana mungkin juga mata pelajaran pra-syarat tertentu.

Program studi Pasca Sarjana di Australia

Sebuah masuk ke kursus gelar master atau kursus pasca sarjana di Australia memerlukan gelar sarjana. Suatu gelar Master memerlukan salah satu tahun setelah Gelar Bachelor dengan pujian atau dua tahun setelah Gelar Bachelor.

Formulir Aplikasi Pengadaan untuk studi di Australia

Jika Anda ingin studi di Australia kemudian mengirim pertanyaan setidaknya 12 bulan sebelum tanggal yang diusulkan masuk. Ini berarti bahwa Anda harus diciutkan Universitas yang akan berlaku untuk sebelum itu.

Ada tiga cara untuk mendapatkan formulir aplikasi untuk studi di Australia:

o Anda dapat meminta Formulir Aplikasi melalui email dari situs universitas. Sebagian besar universitas memiliki formulir di website mereka yang dapat diselesaikan secara online untuk meminta bahan aplikasi.

o Anda juga dapat men-download formulir sebagaimana banyak universitas memiliki download dan siap untuk mencetak formulir aplikasi versi mereka di internet. Formulir ini dapat digunakan untuk menerapkan hanya sebagai bentuk biasa.

o Ada perwakilan Universitas di sebagian besar negara yang membantu siswa dengan seluruh prosedur aplikasi. Anda juga bisa mendapatkan formulir aplikasi dari banyak perwakilan resmi Universitas Australia di negara Anda.

Kalender Akademik Untuk Belajar di Australia

Sebagian besar program-program studi pada tingkat Universitas lari dari awal Maret sampai akhir November. tahun ini biasanya dibagi menjadi dua semester. Namun, beberapa lembaga menawarkan sistem trimester. Banyak Universitas di sekolah musim panas Australia berjalan dari bulan Desember sampai Februari.

Untuk studi Sarjana dan pascasarjana dengan program siswa mendaftar untuk program mereka di awal tahun. Australia universitas mengizinkan pendaftaran pada pertengahan tahun (sekitar Juli) untuk program tertentu.

Siswa mungkin dapat menegosiasikan alternatif tanggal mulai dengan pembimbing studi mereka untuk program studi menuju gelar Doktor atau penghargaan penelitian pascasarjana.

Anda dapat mengambil penerimaan setiap saat sepanjang tahun untuk studi Foundation sebagai mereka memiliki intake mahasiswa di beberapa kali sepanjang tahun. Informasi lebih bila anda ingin study di australia: Study Agency

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar