Jumat, 23 Juli 2010

Fashion Muslim - Tradisi Ajaran Islam Yang Sopan

Islam tradisi panggilan untuk pakaian yang mempertahankan kesederhanaan perempuan itu. Jadi, pakaian yang menutupi tubuh wanita dari kepala sampai kaki lebih disukai oleh perempuan muslim. Secara tradisional, perempuan Muslim telah dipakai berwarna polos dan gelap, panjang, pakaian longgar disertai dengan jilbab sehingga wajah mereka saja, atau dalam beberapa kasus hanya mata, yang terlihat. Namun, selama bertahun-tahun, keinginan untuk menjadi fashionable tanpa mengorbankan kerendahan hati mereka telah membuat permintaan pakaian muslim wanita bergaya. Desainer Fashion dari seluruh dunia telah merespon dan dirancang pakaian Islam yang bergaya, lihat barat namun sesuai dengan tradisi Islam dan adat istiadat.

Tren Busana Islam
Dorongan untuk menjadi gaya tanpa kompromi dengan nilai-nilai agama mereka telah membuat perempuan Muslim melihat keluar untuk pakaian yang tampak elegan, dan indah dirancang dan menarik pada saat yang sama. Dataran pakaian tradisional berwarna Islam telah memberikan cara untuk Jilbabs berwarna dan hijabs pencocokan mereka. Tidak hanya itu, para desainer sudah mulai menggunakan bordir, motif, manik-manik dan bahan lainnya untuk menghiasi pakaian seperti itu, termasuk Jilbabs dan Abayas. Pakaian Islam menarik yang dibuat telah menarik perhatian wanita non muslim juga. olahraga International barang perusahaan, Nike, telah memperkenalkan jilbab atletik untuk dikenakan oleh wanita saat bermain voli.

Islam Pakaian: Jenis
laki-laki muslim dan wanita mengenakan pakaian yang menutupi tubuh mereka dan sederhana. Beberapa jenis pakaian utama Islam adalah:

1.The Abaya adalah jubah hitam longgar dipakai bersama dengan niqab atau cadar wajahnya, menutupi bagian bawah wajah (hingga mata). sarung tangan panjang hitam biasanya dipakai untuk menutupi tangan di bawah Abaya.
2.Aktifitas Boshiya adalah Islam cadar hitam penuh, yang dimaksudkan untuk menutupi wajah benar-benar termasuk mata.
3.the Burqua adalah pakaian luar longgar, biasanya disertai dengan cadar yang memiliki lubang untuk mata. Hal ini dikenakan di atas pakaian normal seseorang, seperti salwar kameez.
4.The chador adalah kepala mencakup digunakan oleh wanita muslim.
5.The Hijab adalah kerudung yang menutupi rambut dan leher, dan biasanya memiliki cadar yang menutupi wajah.
6.The dasarnya Jilbab menutupi seluruh tubuh kecuali wajah, tangan, kaki dan kepala. Namun, bekerja sama dengan syal untuk menutupi kepala.
7.The Niqab mencakup bagian bawah wajah seseorang.
8.The Bisht dan Kaftan adalah mantel untuk laki-laki Muslim.
9.The Keffiyeh atau Ghutra adalah topi tradisional yang dikenakan oleh laki-laki Muslim.

Beragam pakaian Islam, termasuk Hijabs dan Jijlabs, ditawarkan oleh EastEssence, penjual terkemuka laki-laki dan pakaian perempuan. Perusahaan ini dikenal dengan gaya yang modern namun sederhana dan harga terjangkau. Informasi lebih tentang busana muslim: Fashion Muslim

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar