Senin, 26 Juli 2010

Liburan Seru Dengan Penginapan Murah




Liburan seru kemana enaknya ya ? Ke pulau, puncak atau museum tour, hmm apapun pilihan anda untuk berlibur bersama keluarga sebaiknya jangan melupakan untuk mencari tempat untuk tidur atau penginapan murah yang pas di kantong.

Bagaimana Anda memilih losmen atau tempat penginapan murah saat bepergian? Yang penting murah? Jangan pernah meremehkan tempat Anda beristirahat malam, terutama ketika sedang liburan atau dalam perjalanan bisnis. Berikut ini sejumlah tips yang perlu diperhatikan saat memilih dan menginap di Losmen Murah.

Untuk memperoleh hasil terbaik, pesanlah kamar losmen murah terlebih dahulu melalui biro perjalanan dan cobalah fleksibel dengan jadwal. Hotel murah yang target pasarnya pelaku bisnis biasanya punya tarif murah di akhir pekan yang mereka pertimbangkan sebagai off season.

Hubungi biro perjalanan, biro seperti itu bisa mengerti kebutuhan dan harapan Anda. Mereka dapat memilih losmen murah terbaik berdasarkan pelayanan dan kenyamanan yang tersedia, serta kedekatannya dengan pusat kota, bandar udara, restoran, dan aneka tempat hiburan.

Banyak tempat penginapan / hotel murah punya nomor bebas pulsa yang bisa dihubungi. Jika tidak ada nomor seperti itu, dan Anda harus telepon ke losmen murah secara langsung, sebaiknya telepon sore atau malam hari karena pagi merupakan waktu tersibuk yaitu saat para tamu check out.

Begitu kamar tersedia, dokumentasikan semua informasi tentang losmen murah dan rencana perjalanan untuk ditinggalkan kepada seorang teman atau tetangga jika terjadi kondisi darurat.

Jika Anda pesan kamar losmen murah lewat biro perjalanan, buatlah salinan konfirmasi dari reservasi yang mereka berikan kepada Anda, yang menyatakan dengan jelas informasi mengenai hotel dan tanggal kedatangan serta tanggal Anda keluar. Bawalah informasi tentang konfirmasi atau print out reservasi dari e-mail ketika Anda chek in. losmen murah bisa saja tidak secara sengaja memasukan informasi reservasi yang salah atau tidak benar, maka sangat bijak jika Anda membawa semua berkas tentang reservasi itu untuk berjaga-jaga.

kompas.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar