Kamis, 29 Juli 2010

Ear Candle - Mengangkat Kotoran di Telinga

Sederhananya, lebah ear candle telinga terbaik lilin lilin bisa dibeli dengan uang. Daripada bahan kimia beracun yang lilin parafin kebanyakan terbuat dari, lilin lilin lebah terbuat dari 100% lilin lebah alam murni, segar dari sarang. lilin ini dengan hati-hati disaring untuk menghilangkan bagian lebah, debu, atau kotoran, kemudian dibentuk dengan menggunakan lilin setiap muslin blatjo untuk sumbu untuk memastikan luka bakar kimia-bebas. Bahkan, lebah menghasilkan terpanas, terang, dan bersih dari setiap nyala lilin dibuat di mana saja.

candle parafin wax telinga, pada sisi lain, ini dibuat dari limbah industri minyak bumi yang dijernihkan dan Bertekstur. Bahkan lilin yang beraroma umumnya mengandung sejumlah bahan kimia beracun yang, meskipun mereka mungkin terdengar sehat, sebenarnya sebagai racun untuk bernapas seperti asap tangan kedua. Bahkan, American Lung Association telah mengeluarkan peringatan untuk tidak menghirup asap dari lilin yang beraroma atau memiliki "tambahan." Dan meskipun beberapa lilin sekarang sedang dibuat dengan minyak nabati dan sejenisnya, tidak ada lilin lain bahkan mendekati kualitas lilin lebah lilin telinga baik dalam hal suhu atau lama waktu membakar.

Lilin lilin juga sehat, menghasilkan ion negatif yang membersihkan udara dari debu, tungau debu, virus, dan bahkan alergen. Lilin lilin adalah alami udara bersih dan penyegar. Studi yang telah menunjukkan efek dari ion negatif meningkat termasuk tidur yang lebih baik, demam jerami dan bantuan asma, dan detoksifikasi alami. Bayangkan berapa banyak lilin telinga lilin lebah yang lebih baik untuk Anda, kemudian, ketika menggunakan mereka untuk menghilangkan kotoran telinga! Jika mereka membuat cara yang benar, lilin lebah tidak harus menetes atau asap, juga menghilangkan bahaya lilin entah bagaimana memasuki saluran telinga.

Dan meskipun lilin lebah sering harga lebih tinggi daripada lilin-lilin parafin, mereka sebenarnya kesepakatan yang lebih baik. Bagaimana begitu? Lilin lilin membakar sangat efisien, menghasilkan lilin yang berlangsung lebih lama dari yang lain (yang diukur dengan membakar waktu) lebih lama daripada parafin butik. Waspadalah: karena pelabelan inkonsistensi, perusahaan dapat mengklaim lilin adalah "lebah" bahkan jika sesedikit 10% dari lilin benar-benar lilin lebah. Jika tidak jelas mengatakan "lebah 100%" pada label, kemungkinan itu mungkin tidak.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar