Senin, 26 Juli 2010

Ban Battlax - Tips Aman Memakai Ban Motor

Ban sepeda motor Anda adalah satu-satunya koneksi antara sepeda dan jalan. Oleh karena itu sangat penting bagi keamanan Anda sendiri untuk memeriksa ban Anda sebelum pos luar di jalan. Tidak butuh banyak waktu dan bisa menyelamatkan Anda dari kecelakaan yang mengerikan. Pada artikel ini, kita akan membahas bagaimana memastikan bahwa ban sepeda motor Anda berada dalam kondisi yang aman dan benar meningkat sehingga Anda tahu apa yang harus dicari sebelum Anda naik.

Di area yang terang terlihat, pertama untuk semua jenis tusukan. Paku, sekrup, potongan-potongan kaca atau lainnya tajam, benda asing bersarang di ban Anda dapat menyebabkan ledakan atau flat. Carilah gelembung atau menonjol di dinding samping juga, karena mungkin menunjukkan bahwa sudah waktunya untuk mengganti ban Anda. Jadilah menyeluruh. Anda Roll sepeda ke depan sehingga Anda benar dapat memeriksa seluruh permukaan setiap ban.

Setelah ban Anda telah lulus inspeksi visual, periksa tekanan ban. Anda tidak harus melakukan ini sebelum setiap perjalanan, tapi ban benar meningkat dapat menyebabkan sejumlah masalah, seperti penanganan yang buruk, tidak rata atau berlebihan memakai, dan kinerja yang buruk sehingga memeriksa paling tidak sekali seminggu. Tekanan ban yang optimal akan dinyatakan dalam manual pemilik Anda sehingga membiasakan diri dengan apa yang produsen merekomendasikan. alat pengukur tekanan ban digital murah dan tersedia di mana saja ban atau suku cadang yang dijual sehingga tidak ada alasan untuk tidak memiliki satu. Periksa tekanan ban Anda ketika Anda dingin sebelum Anda mulai naik. Segera setelah Anda mulai naik, ban hangat dari gesekan dan bahwa perubahan tekanan udara di ban Anda. Anda Membusungkan ban ke tingkat yang tepat atau jika mereka lebih meningkat biarkan udara keluar. Bahkan perbedaan kecil dalam tekanan ban dapat menyebabkan perubahan dramatis dalam menangani dan kinerja jadi jangan pergi terlalu lama tanpa memeriksa.

telapak ban Anda juga penting untuk keamanan keseluruhan sepeda motor Anda. tapak keluar aus membuat jarak berhenti lagi, membuat sepeda sulit untuk mengontrol dan menghasilkan traksi berbahaya rendah dalam kondisi basah. Anda dapat menggunakan tes "kuartal" untuk menentukan apakah tapak Anda dikenakan sampai titik membutuhkan ban baru. Tempatkan seperempat terbalik ke groove. Jika bagian atas ban lebih rendah dari bagian atas kepala Washington, mungkin saatnya untuk penggantian ban.

Ban Anda memainkan peran penting dalam menjaga Anda aman pada sepeda motor Anda. Jangan menganggap remeh atau mengabaikan mereka. Jika Anda mengidentifikasi masalah seperti luka atau tusukan, atau jika tapak Anda menjadi lebih aus, mengatasi masalah ini segera. Biasakan memeriksa tekanan ban Anda secara teratur. pemeliharaan ban yang tepat dapat berarti perbedaan antara perjalanan yang aman dan satu yang menyebabkan cedera. Informasi lebih ban motor terbaik: Ban Battlax

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar