Senin, 26 Juli 2010

Tips Berbelanja Aksesoris Mobil




Aksesoris kendaraan menjadi barang wajib bagi para penggemar mobil. Melengkapi mobil anda dengan berbagai aksesoris yang cocok akan membuat mobil anda terlihat berbeda dengan mobil lainnya. Enak untuk dipamerkan, dipakai jalan-jalan dsb. Kini, dipasaran terdapat berbagai macam aksesoris kendaraan untuk mempercantik mobil anda.

Yang harus anda tahu, setiap merk mobil telah mengeluarkan aksesoris resminya. Untuk itu memilih aksesoris kendaraan resmi yang dikeluarkan oleh pabrikan mobil adalah lebih baik dibandingkan melengkapi mobil anda dengan aksesoris kendaraan diluar pabrikan resmi merek mobil anda. Namun, tidak menjadi hal yang mutlak, jikapun anda jeli untuk melengkapi mobil anda dengan aksesoris diluar pabrikan merek mobil anda. Dengan syarat, anda memang paham fungsi dan kualitas aksesoris kendaraan tersebut, dan kecocokan aksesoris tersebut dengan mobil anda.

Berikut adalah tips untuk memilih aksesoris kendaraan yang aman dan tepat :

1. Menentukan bagian yang mana dari mobil anda yang butuh ditambah aksesoris kendaraan
  
2. Pilih aksesoris kendaraan yang cocok dengan spesifikasi mobil anda
  
3. Perhatikan trend modifikasi mobil yang lagi berkembang lewat berita ataupun dari teman anda. biar anda mendapatkan referensi terbaru
  
4. Sesuaikan dengan kemampuan financial anda, jangan memaksakan diri! Prioritaskan pada bagian yang paling penting dari mobil anda yang harus diberi aksesoris.
  
5. Perhatikan unsur keselamatan anda saat berkendara, dan tentukan aksesoris yang mendukung keamanan berkenda anda.

Ok, itulah 5 tips sederhana dari saya untuk anda yang menggemari aksesoris mobil.

Penting untuk anda perhatikan! Aksesoris pada mobil adalah unsur tambahan, jadi anda tidak harus memaksakan diri untuk terlalu ekstrem memodifikasi mobil anda dengan banyak aksesoris. Daripada menambah sangat banyak aksesoris untuk mobil anda dengan kualitas yang kurang baik, lebih baik anda memilih sedikit aksesoris namun dengan aksesoris yang berkualitas. Hal ini tentunya kembali kepada seberapa besar uang yang ada di pojok saku anda dan kemampuan anda untuk membelinya.


http://artikellama.blosgpot.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar