Kamis, 15 Juli 2010

Guru Bimbel - Menerapkan Ilmu Sains Dirumah

Apakah anak-anak Anda ingin sekolah dirumah? Apakah Anda ingin membuat rumah Anda sendiri program sekolah ilmu pengetahuan? Sangat mudah! Ya, Anda dapat membuat sendiri program sains untuk anak-anak Anda. Kurikulum bukan tentang menulis buku, tapi rencana apa yang akan mengajar.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat program sendiri.

1. Cari Hal Yang Diminati Anak Anda

Sekolah rumah sains program yang Anda buat harus berdasarkan pada minat anak-anak Anda. Jadi, Anda dapat dengan mudah akan menemukannya di dalam garis besar umum. Setelah Anda menemukan minat mereka, pergi ke internet dan browsing untuk panduan kurikulum. Website biasanya menyediakan pedoman tahun per tahun, sehingga Anda dapat menggunakan silabus diperbarui.

2. Pengelompokan Topik

Setelah Anda mendapatkan program yang Anda cari, copy dan paste pada kata dokumen. Kemudian, mengatur sumber seperti Anda membuat garis besar untuk koran. Misalnya, ilmu pulang sekolah 1 kelas, Anda akan mengajar tiga topik pertama, seperti binatang, yang hidup dan tak hidup hal, dan pengelompokan dan klasifikasi.

3. Putuskan Pelajaran

Setelah Anda mengatur silabus, kemudian menggambarkan apa yang ingin Anda mengajarkan tentang topik. Sebagai contoh, topik adalah makhluk hidup dan habitat. Membagi topik menjadi habitat hutan, habitat bawah tanah dan habitat gurun.

Pada setiap topik, Anda dapat menjelaskan rincian apa yang akan Anda ajarkan. Sebagai seperti, ketika mempelajari habitat hutan, anak-anak Anda akan belajar tentang hutan detail, hewan, rumah hewan, dan sumber makanan.

Write spesifik rincian tentang topik. Setelah ide muncul di kepala Anda, tulis saja pada selembar kertas. Jelaskan apa yang Anda ingin mengajar untuk anak-anak Anda. Jangan lupa untuk memberikan berapa banyak waktu Anda akan ingin menghabiskan pada setiap bagian.

Sangat sederhana dan tidak rumit, kan? Hanya menemukan apa yang anak-anak Anda tertarik, dan kemudian mencari silabus di internet. pulang sekolah Anda rencana pelajaran ilmu pengetahuan akan siap untuk digunakan. Ini akan membuat anak-anak Anda lebih menyenangkan untuk belajar sains. Cobalah untuk membuat proses belajar menyenangkan. Yang lebih menyenangkan proses pembelajaran, semakin mudah untuk anak-anak Anda untuk menguasai pelajaran. Informasi lebih untuk anda yang ingin privat les sains: Guru Bimbel

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar