Rabu, 14 Juli 2010

Prospek Bisnis Rokok Herbal




Anda perokok? ingin berhenti merokok?

Banyak perokok sebetulnya memiliki keinginan untuk berhenti merokok.
Berkali-kali mencoba, berbagai cara dilakukan .. sayangnya seringkali gagal dan hanya bertahan beberapa bulan.

Sincastro

Peringatan bahaya merokok bukan tidak tahu. Segala konsekuensi bukan tidak mengerti. Akan tetapi, menghilangkan kebiasaan yang sudah terpatri sekali lagi bukan perkara mudah. Dibutuhkan niat dan keteguhan yang sangat kuat.

Rokok Herbal

Baru-baru ini telah diluncurkan sebuah usaha baru dengan produk rokok yang disebut rokok herbal rokok terapi kesehatan. Berdasarkan informasi
produk ini berbeda dengan rokok yang ada di pasaran. Perbedaan itu antara lain berdasarkan hasil uji lab , kandungan nicotinnya
rendah bahkan mendekati 0%. Sementara nilai TAR yang dikandungnya adalah ramuan jamu terapi kesehatan yang membantu mengurangi racun dalam paru-paru sehingga nafas terasa ringan.

Komposisi rokok “SIN” terdiri dari 17 jenis bahan ramuan yang diolah menjadi bahan campuran tembakau pilihan untuk rokok sehingga mampu menetralkan kandungan TAR dan NIKOTIN. Ramuan yang juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan tersebut merupakan warisan leluhur tanpa bahan kimia maupun candu. Terdiri dari beberapa ramuan tradisional dan rempah-rempah yang berfungsi melancarkan peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh terutama pada saluran pernapasan, tenggorokan, dan paru-paru.

Usaha baru ini terbilang sangat baru dan unik, dan setelah saya coba, rasanya lebih enak ketimbang rokok biasa. Dan nafas memang terasa menjadi lebih ringan.

Menurut informasi dari marketingnya, masih dicari banyak agent untuk memasarkan produk ini, karena usaha baru untuk produk rokok herbal rokok terapi kesehatan ini dijual melalui sistem penjualan berjenjang. Bisa dibilang sebuah peluang usaha baru yang menggiurkan, mengingat jumlah perokok di Indonesia yang sangat banyak.

Jadi untuk anda yang penasaran ingin mencoba rokok herbal terapi kesehatan ini atau tertarik menjalankan usaha baru ini sebagai agent


http://usaha-sampingan.net/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar