Rabu, 21 Juli 2010

Tips Memilih Tenda Camping Terbaik

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sebuah tenda perkemahan, seperti ukuran dan biaya. Namun desain tentunya faktor lain yang harus Anda pikirkan. Setiap desain tenda berkemah memiliki keuntungan dan kerugiannya, sehingga sangat penting untuk mengetahui desain yang terbaik untuk perjalanan yang direncanakan.

Ada tiga dasar umumnya desain tenda berkemah

* Ridge tenda
* Cabin tenda
* Dome tenda

Mari kita melihat kekuatan dan kelemahan.

Tenda Ridge

Desain ini cukup banyak menyerupai bentuk tenda tradisional. Ini pada dasarnya didukung tiang, atap berbentuk tenda, terus tegak oleh tali orang eksternal. tenda Ridge menunjukkan struktur sederhana dan biasanya sangat mudah untuk membuat yang membuat mereka nyaman untuk backpacking atau wisata lain di mana tenda berkemah Anda dipasang setiap malam di tempat lain dan hanya tempat untuk tidur dan menyimpan barang-barang Anda. Mereka tersedia untuk 1-3 tidur dan cukup ringan. Namun, ini desain tenda berkemah bukan yang paling cocok untuk kondisi cuaca yang berat.

Cabin tenda

Ini adalah tenda berkemah yang ideal bagi keluarga atau kelompok yang lebih besar menghabiskan waktu lebih lama di satu tempat, misalnya di tempat perkemahan. Setelah dinding hampir vertikal, tenda kabin menawarkan headroom besar yang memungkinkan Anda untuk berjalan di sekitar dalam dan mengatur furnitur berkemah di mana saja Anda suka. Hal ini membuat hiburan dalam ruangan pada hari hujan atau di malam hari mudah. Beberapa juga dapat dibagi menjadi beberapa ruangan, yang memungkinkan lebih banyak privasi.

Tenda kabin adalah desain yang menggunakan luas tanah yang paling efisien dan memberikan ruang yang paling berguna di dalamnya. Jika Anda menginginkan kenyamanan maksimum dan ruang, ini adalah desain pilihan Anda. Namun, sebuah tenda kabin pak memakan ruang lebih banyak dan lebih berat dari punggung bukit mirip ukuran atau tenda kubah.

Tenda Dome

Bentuk tradisional adalah sebuah kubah tunggal, tetapi Anda juga menemukan desain terdiri dari beberapa kubah. gaya lain adalah setengah kubah atau terowongan desain yang berkemah tenda besar untuk backpacking. Sebuah tenda kubah menawarkan ruang besar lantai, tapi ruang yang kurang bermanfaat dari kabin tenda dengan ukuran yang sama. Namun, itu jauh lebih ringan dari tenda kabin, dan berkat bentuk bulat dan kutub fleksibel ini sangat tahan angin dan sangat kokoh bahkan dalam kondisi cuaca ekstrim.

Gaya kubah berkemah tenda bukanlah pilihan terbaik ketika Anda memiliki banyak peralatan, ingin banyak ruang dan kenyamanan dan cenderung menghabiskan banyak waktu di dalam, tapi jelas adalah pilihan yang cocok untuk bepergian dengan tenda (yang berarti Anda pada dasarnya hanya tidur di dalamnya), terutama bila Anda mengharapkan kondisi cuaca kasar.

Secara umum, tenda berkemah yang terbaik untuk liburan keluarga perkemahan biasanya gaya kabin satu, ridge sementara dan tenda kubah adalah kandidat kuat dalam perjalanan wisata. Untuk perjalanan cuaca yang baik, sebuah tenda ridge paling mungkin cukup, tapi untuk cuaca kasar Anda akan lebih baik dengan tenda kubah. Tapi itu juga soal selera pribadi Anda, dan dunia tidak hanya hitam dan putih. Ada banyak hibrida di pasar juga, yang memiliki fitur desain tenda perkemahan yang berbeda. Jika tidak ada desain dasar tampaknya benar-benar benar, yang hibrida mungkin merupakan solusi untuk Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar