Rabu, 21 Juli 2010

Tips Mengenal Desain web



Pembelajaran yang kami berikan hari ini adalah  tips penting dalam desain web yang mungkin Anda tidak menyadarinya atau telah diabaikan. Kami katakan penting bagi para internet marketer dengan mempertimbangkan untuk mengambil beberapa keuntungan dari pembelajaran ini jika Anda belum melakukannya.

   1. Halaman 404 Custom

Buat halaman 404 web kustom, sehingga setiap saat pengunjung situs mistypes Anda atau misspells URL di situs Anda, mereka masih akan diberi pilihan navigasi untuk situs Anda (bukan mendapatkan apa-apa selain pesan kesalahan "Page Not Found / Halaman Tidak Ditemukan", yang yang tidak ramah atau membantu).

   2. Redirect Non-www. ke www.

Pengunjung web/blog sering akan meninggalkan bagian "www." ketika mereka mengetik URL atau link ke website Anda. Setting web/blog Anda sehingga ketika orang yang mengetik versi "non-www" URL domain Anda (http://domain.com) dapat dialihkan secara otomatis ke versi "www" (http://www.domain.com) dari situs Anda.

   3. Ukuran Grafis dan Gambar harus Benar

Ukurlah dan definisikan semua grafis dan gambar pada halaman desain web Anda dengan baik dan benar. Loading halaman Web/blog akan lebih cepat jika grafis pada setiap halaman didefinisikan dengan benar sehingga mereka tidak memerlukan web browser untuk kembali mengukur hal tersebut. Ukuran gambar yang didefinisikan dengan benar dapat mengurangi beban kerja sebuah web browser dan mempercepat waktu loading halaman.

   4. Favicon

Tambahkan Favicon (favorite icon) ke web/blog Anda, sehingga perusahaan Anda atau logo produk muncul di kotak URL. Icon ini juga akan muncul dalam daftar bookmark, dan itu akan memperlihatkan bahwa situs web/blog Anda nampak terlihat secara profesional di mata pengunjung.

   5. Sertakan RSS Auto-Discovery

      Jika Anda menyediakan RSS feed untuk setiap konten di situs Anda, pastikan untuk menyertakan kode auto-discovery di header desain web Anda. Hal ini akan memungkinkan banyak browser dan pembaca RSS untuk secara otomatis mendeteksi keberadaan feed RSS dan memperingatkan pengunjung yang sudah tersedia.

   6. Alternatif Domain

Nama Domain relatif murah, jadi Anda harus mendaftarkan beberapa versi domain dan ekstensi untuk melindungi merek Anda. Domain bervariasi dapat diparkir di desain web utama. Pendaftaran versi domain alternatif akan membantu melindungi merek Anda.

   7. Navigasi harus Konsisten

Navigasi harus tetap konsisten pada sebuah situs web/blog. Sebagai penggerak pengunjung situs melalui situs web/blog, panel navigasi harus tetap di tempat yang sama pada setiap halaman. Ini akan membuat lebih mudah bagi pengunjung untuk menavigasi situs web/blog Anda, dan menjadi lebih nyaman ketika mereka bergerak melalui situs Anda.

   8. Home Goes Home

Grafik utama, logo perusahaan, atau "header" di bagian atas situs harus disertakan pada setiap halaman di situs tersebut, dan pengunjung harus selalu kembali ke halaman "HOME" dari situs web/blog. Hal ini telah menjadi standarisasi halaman desain web, dan sebagian besar pengunjung sekarang berharap untuk kembali ke halaman utama situs hanya dengan mengklik di bagian atas grafik utama dari setiap halaman di dalam situs.

Selamat mencoba

http://www.uprian.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar