Rabu, 21 Juli 2010

Terapi Stroke Untuk Mengobati Pasien

Ada pengobatan untuk stroke disebut HBOT atau Hyperbaric Oksigen Therapy. Ini pada dasarnya memerlukan melampirkan pasien dalam sebuah silinder kaca yang mengandung 100% oksigen untuk pasien untuk bernapas dalam pada tekanan yang lebih besar dari biasanya atmosfer (permukaan laut) tekanan.

Tepatnya, pada tekanan 1-3 atmosfer (atm) yang berlangsung 90-120 menit per sesi. Durasi dan jumlah sesi per pasien benar-benar bervariasi dan, pada kenyataannya, tidak standar dalam praktek klinis.

HBOT benar-benar bukan terapi yang baru diciptakan. Telah digunakan sejak 1662 dan pertama kali digunakan secara klinis sebagai obat tahun 1783 oleh dokter Perancis Caillens. HBOT akhirnya digunakan untuk sejumlah mekanisme menguntungkan pada 1950-an setelah itu digunakan 20 tahun sebelumnya oleh Militer AS untuk mengobati penyelam laut dalam, dengan penyakit dekompresi.

Pelopor dari silinder kaca yang digunakan dalam HBOT sulit-dikupas bejana tekan digunakan untuk menyelam laut dalam. Ada versi lain dari silinder seperti yang baru-baru ini di gunakan untuk terapi rumahan yang lembut, dapat diandalkan, dan ruang portabel yang beroperasi 0,3-0,5 bar di atas tekanan atmosfer. Selain dari administrasi monochamber-seperti dari HBOT, bentuk lain dari perawatan adalah melalui ruang multiplace yang memungkinkan tenaga medis untuk bekerja di kamar dan perawatan untuk pasien, khususnya mereka dengan kasus akut.

HBOT telah disetujui oleh Bawah dan Hiperbarik Medical Society (UHMS) untuk pengobatan emboli udara atau gas, cedera menghancurkan, sindrom kompartemen, ischemias traumatis akut, peningkatan penyembuhan dalam masalah luka yang dipilih, anemia, abses intrakranial, osteomyelitis, tertunda radiasi cedera, kulit cangkokan, dan luka bakar termal, antara lain.

Di Britania Raya, HBOT juga diterapkan untuk autisme, asma, penyakit usus inflamasi, radiasi-induced cystitis hemorraghic, dan beberapa jenis gangguan pendengaran. Hal ini sah di AS, di sisi lain, untuk merumuskan HBOT untuk Lyme Disease, stroke, dan migrain.

Penggunaan HBOT untuk pengobatan stroke telah di meningkat tetapi tidak berdasarkan skala penuh, namun. Hal ini, pada kenyataannya, masih dalam penelitian. Badan yang berbasis untuk Penelitian Kesehatan dan Kualitas melakukan penelitian tentang manfaat dan merugikan dari HBOT untuk cedera otak, cerebral palsy, dan stroke pada tahun 2003.

Menurut studi mereka, bukti HBOT untuk pengobatan stroke tidak cukup untuk menentukan apakah itu mengurangi kematian dalam subkelompok karena tidak ada uji coba terkontrol dinilai dirancang untuk menilai kematian. Bukti tentang morbiditas juga saling bertentangan antara percobaan terkontrol. Ada perbedaan tidak ditemukan dalam tindakan neurologis pada pasien yang diobati dengan pasien HBOT versus diobati dengan ruang udara bertekanan dalam tiga kualitas terbaik dilakukan uji coba. Ada dua uji terkontrol yang menunjukkan hasil neurologis HBOT ditingkatkan pada beberapa langkah-langkah tapi uji coba itu dinilai kurang berkualitas.

Jadi, HBOT sebagai pengobatan untuk stroke masih memerlukan penelitian lebih lanjut. Dengan perawatan untuk itu biaya dari $ 108 sampai $ 1000, masih yang terbaik untuk tetap pada pengobatan untuk stroke yang sudah terbukti dan dijamin di seluruh dunia yang efektif seperti NeuroAid. Informasi lebih tentang terapi stroke: Terapi Stroke

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar