Jumat, 06 Agustus 2010

5 Hal Cara Wedding Photography Yang Indah

Semua orang ingin memiliki gambar yang indah hari khusus mereka. Lima hal yang perlu diingat saat mengambil gambar ini meliputi: gaya, lokasi, selesai, komposisi dan pencahayaan.

Gaya.

Wedding Photography harus ada campuran gambar terang dan formal. Sementara beberapa gambar dibatasi dalam kreativitas mereka seperti ciuman itu, sumpah, pertukaran cincin dan potret keluarga, orang lain memiliki lingkup yang luas bagi orisinalitas. Ini termasuk sebelum dan sesudah tembakan dari pihak pengantin, tempat, rincian intim gaun, bunga, rambut, sepatu, pengaturan tempat dan lokasi tembakan. Alam dan santai tembakan tercapai ketika individu tidak melihat langsung melalui lensa tetapi fokus pada satu sama lain atau benda di luar jangkauan kamera. Secara keseluruhan campuran harus menangkap emosi hari yang ditetapkan oleh pengantin.

Lokasi.

Meskipun dibatasi oleh waktu tahun, waktu hari dan kondisi cuaca, foto pernikahan spektakuler dapat diciptakan melalui penggunaan lokasi cerdas. Sementara di masa lalu orang dibatasi untuk pengaturan studio, sekarang sudah umum untuk menggunakan pantai, taman, jalur kereta api ditinggalkan, pohon, batu pasir dan bangunan warisan sebagai latar belakang. fotografer hanya dibatasi oleh kreativitas sendiri dan pengetahuan tentang daerah yang sedang difoto. Kontras warna dan tekstur antara kulit dan bahan pakaian bisa sangat dramatis meningkatkan tampilan foto.

Selesai

Sering kali pilihan selesai foto dapat membuat gambar yang menakjubkan. hari-hari cerah dengan langit biru cerah indah akan hilang dalam menyelesaikan hitam dan putih, sementara hari terlihat kusam dan suram terbaik dengan seperti menyelesaikan. Demikian pula, sementara pilihan yang sangat pribadi, matte selesai sesuai untuk beberapa situasi sementara gloss lain. Penggabungan fotografi digital dalam pasar pernikahan telah memungkinkan manipulasi foto menjadi lebih mudah. Produk jadi tidak lagi terbatas hanya keputusan-keputusan tetapi dapat disentuh up, benda berwarna, ditambahkan atau dihapus, menambahkan teks, atau objek terdistorsi dengan hasil yang mengagumkan. Lagi-lagi fotografer hanya dibatasi oleh pengetahuan nya perangkat lunak imaging foto.

Komposisi

Satu selalu harus mengikuti aturan-aturan komposisi, seperti aturan pertiga, simetri dan baris terkemuka, ketika pernikahan menembak. objek yang tidak diinginkan dan kekacauan di latar belakang tidak boleh menaungi fokus tembakan. Faktor lain untuk dipertimbangkan sehubungan dengan komposisi untuk meningkatkan kualitas meliputi: memiringkan kamera sedikit saat mengambil tembakan, mengaburkan latar belakang, silhouetting objek dan mencerminkan dan framing obyek.

Penerangan

Saat menggunakan studio jauh lebih nyaman sebagai pencahayaan tidak menimbulkan masalah, penggunaan yang benar dari pencahayaan luar ruangan juga dapat memberikan gambar berkualitas. Cahaya musim dingin yang hangat menyediakan kondisi pencahayaan kurang keras dari itu di tengah musim panas. Matahari terbit, matahari terbenam dan hari-hari mendung juga memberikan kualitas pencahayaan untuk foto. Penggunaan flash untuk mengoreksi bayangan dan reflektor untuk menambahkan kehangatan adalah beberapa pilihan untuk membantu di daerah ini. Informasi lebih bila anda butuh fotografi: Wedding Photography Jakarta

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar