Selasa, 31 Agustus 2010

Memilih Pernak-pernik Wanita



Model Aksesoris yang banyak Anda gunakan pada bagian tubuh Anda tentunya berbeda-beda juga bermacam-macam selera antara orang yang satu dan yang lainnya. Berikut ini tips memakai model aksesoris.

Anting-Anting
Anting-anting atau giwang punya aturan khusus.
Bentuk muka bulat: Pilihlah giwang yang bentuknya memanjang atau menjuntai. Ini akan membuat muka lebih oval dan leher jenjang. Hindari memilih giwang bentung bulat dan lebar.

Gelang
Bentuk lengan: Jika lengan Anda agak berisi hindari mengenakan gelang yang lebar dan tebal. Pilihlah gelang yang simpel namun sesuai dengan busana atau penampilan. Sebaliknya jika lengan terlalu kurus hindari memilih gelang yang tipis.

Kalung
Bentuk leher: Jika leher jenjang maka semua bentuk kalung akan cocok dikenakan. Leher pendek atau gemuk, hindari kalung dengan model tumpuk atau tebal, juga jangan terlalu ketat. Kenakan kalung yang ringan dan simpel.

Bross
Benda kecil satu ini bisa memberi aksen pada busana. Lebih tepat jika ditambahakan pada busana yang polos dan resmi, seperti jas, blazer atau busana muslim.
Jika detail pada kerah sudah banyak, maka pilihlah bross yang simpel dan kecil, sematkan pada luar kerah. Jika detail kerah masih simpel, pilihlah bross yang besar, kenakan dekat atau pada kerah jas. Besar kecilnya bross harus disesuaikan dengan standar bentuk tubuh Anda.

Sepatu
Jika kaki pendek, maka: pilihlah sepatu yang ujungnya lancip dan tertutup. Ini akan membuat kaki lebih panjang dan jenjang. Pilihlah yang haknya tinggi dan ramping.
Jika betis berisi: Pilih sepatu dengan hak yang tinggi namun agak ramping. Anda bisa ke toko/tempat jual sepatu & jual sandal yang lengkap. Upaya tidak terlalu drastis perbedaannya dengan sepatu. Model hak tebal juga akan sesuai dengan betis yang agak berisi.
Betis berisi, hindari model sepatu yang bertali dan banyak detail. Pilih yang simpel dengan detail unik. Sesuaikan sepatu dengan busana dengan sepatu. Busana resmi dan feminin akan sesuai dengan sepatu tertutup dengan hal tinggi. Sedangkan busana kasual akan lebih tepat dengan sepatu terbuka, atau sepatu tertutup namun haknya sedang atau rata. Sepatu balet, sandal wedges akan sesuai untuk busana kasual. Toko/tempat jual sepatu & jual sandal lengkap akan memberikan Anda banyak pilihan.

Tips:
Ingatlah bahwa aksesoris adalah pelengkap. Jadi jika busana sudah terlihat berat maka hindari aksesoris yang berat juga. Cukup kenakan model aksesoris yang simpel sebagai penetral penampilan.
Sebaliknya, jika busana simpel, flat dan polos, kenakan aksesoris dengan detail yang bisa memberi warna dan gemerlap penampilan. Termasuk memilih dompet wanita untuk aksesoris. Dompet wanita ini salah satu unsur terpenting dalam style. Sesuaikan aksesoris dengan tema busana dan kapan Anda memakainya. Fokuskan pada salah satu aksesoris, jangan semua aksesoris ingin Anda tonjolkan.

http://www.bloggerkolaka.co.cc
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar