Senin, 30 Agustus 2010

Tips Mudah Perawatan Gelang Onyx




Perkembangan sejarah peradaban selalu berubah setiap saat. Setiap hari, "dunia baru" lahir, yang merupakan utusan dari ide-ide segar. Sebuah dunia yang merupakan pertanda filsafat baru, dunia yang merupakan ibu dari inovasi-inovasi baru. Semuanya merupakan revolusi tanpa suara yang dapat mengubah keseluruhan topografi budaya suatu bangsa dan mempengaruhi sisi psikologis warganya.

Kedatangan Batu Onyx

Menyikapi tren mode internasional, desain perhiasan dengan batu onyx telah menjadi sangat populer dewasa ini. Penggunaan onyx dalam desain  gelang, kalung, anting-anting dan cincin yang dikenakan oleh para wanita menunjukkan kesadaran akan dirinya sendiri, mengingat onyx adalah batu mulia yang hemat biaya, estetis dan menyenangkan. Lalu, karena kualitas warna batu permata ini, baik model dan desain perhiasan kontemporer akan selalu tampak cantik jika berisikan onyx. Dan yang paling penting, kita dapat menyesuaikan desain  perhiasan onyx dengan gaun hampir setiap warna.
Gelang Onyx

Sementara perhiasan dibuat untuk melengkapi kecantikan fisik seorang wanita, beberapa perhiasan di antaranya dimaksudkan untuk menonjolkan elemen-elemen fisik wanita tersebut, yang pada dasarnya feminim. Dan gelang adalah yang paling ekspresif di antara semuanya. Dengan setiap gerakan tangan Anda, kemegahan kombinasi logam dan batu di gelang dapat menciptakan dampak yang cukup romantis. Tapi pilihan terhadap sebuah gelang batu onyx pastilah mencerminkan sisi bijaksana dari kepribadian Anda..

Sebelum membeli batu perhiasan apapun, orang harus tahu sedikit tentang tata bahasa dari batu. Orang harus mengecek dahulu untuk aturan "4C" yang berlaku untuk semua batu permata. 4C ini adalah colour, cut, clarity, and carat weight (warna, potongan, kejernihan, dan karat), dan keempat faktor secara bersama-sama bertanggung jawab untuk menciptakan nilai dari batu.

Fakta Tentang Gelang
Kriteria yang paling penting untuk memilih desain gelang adalah yang cocok dipasang di tangan. Desain Gelang seharusnya tidak menggantungi pergelangan tangan Anda dalam posisi yang menyebabkan ketidaknyamanan dan memberikan tekanan pada kulit Anda, dan tidak terlalu menghilangkan celah pada tangan Anda. Untuk gelang onyx, sebuah tampilan sederhana dari batu-batu berbaris melingkar akan menjadi yang pilihan desain terbaik.

Aspek penting berikutnya dalam memilih gelang batu onyx adalah mencari perangkat yang membantu untuk mengenakan atau melepasnya. Onyx adalah batu permata yang tidak memiliki kekerasan yang besar sehingga mudah terkelupas dan tergores. Namun sebuah jepit atau cincin pegas merupakan ide yang baik untuk memegang gelang onyx, memungkinkan tidak adanya halangan pada saat memakai atau melepas gelang.

Perawatan Gelang Onyx
Perawatan yang tepat sangat penting bagi gelang onyx, karena dengan setiap gerakan tangan akan berisiko membentur sesuatu atau yang lain. Pastikan bahwa batu itu tidak keluar sebagai akibat dari tekanan. Pada interval reguler mengeluarkan gelang dan mencuci batu-batu dengan sikat yang halus dan pembersih perhiasan hangat akan memberi mereka tambahan umur, dan lebih bersinar.

Sumber: duniaperhiasan.blogspot.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar