Senin, 23 Agustus 2010

Kemeja Kerja Untuk Gaya Anda

Jika Anda ingin kemeja yang memungkinkan Anda mengekspresikan diri percaya diri dan dengan gaya, pergi dengan kemeja Carhartt. Ini adalah berbeda dari yang lain biasanya Anda lihat yang dijual.

Salah satu kemeja Carhartt populer adalah Kain Ripstop Lengan Pendek Shirt. Itu terbuat dari bahan katun 100% ripstop. Apa kain ripstop? Nama mengatakan itu semua - it's kain yang sobek dan tahan robek. Jika pekerjaan Anda melibatkan konstruksi atau tugas mana Anda berisiko sobek atau merobek baju Anda, mengenakan kemeja yang terbuat dari jenis kain ini sangat ideal. Namun, yang satu ini juga sempurna sebagai pakaian kasual, bukan hanya untuk bekerja. Ini lapisan utama adalah triple-menjahit untuk daya tahan ekstra, dan memiliki kerah menyebar dengan band terpisah dan penutupan tombol, membuat kemeja ini nyaman untuk dikenakan. Dua saku dada datang dengan flaps dan penutup tombol yang dikonversi ke dalam kantong terbuka, langsung memberikan pemakainya tampak glamor. Lengan kiri memiliki dua kios-pena dan logo kulit imitasi dari Carhartt adalah dijahit di saku kiri.

Kemeja lain Carharrt adalah Plaid Shirt Lengan Pendek. Baju ini dirancang sedikit lebih formal sehingga Anda bisa dipakai untuk kantor. Namun, ia juga bekerja untuk kasual. Hal ini dibuat dari 100% ring-berputar kapas dan memiliki selesai lembut. lapisan utama ini adalah kemeja Carhartt dijahit ganda. Ini fitur-tombol bawah kerah, dan seperti kemeja sebelumnya, band ini memiliki tombol yang terpisah dan penutupan untuk membuatnya mudah dan nyaman untuk dikenakan. Saku kiri depan memiliki kulit imitasi Carhartt dijahit label di atasnya.

Carhartt's Midweight Flanel Plaid Shirt Pekerjaan diproduksi menggunakan 100% ring-berputar flanel kapas. Ini nyaman dipakai dan dilengkapi dengan kuk kembali yang memiliki lipatan kotak berpusat dan tombol ke bawah kerah dengan band terpisah dan penutupan tombol. Baju ini memiliki dua saku dada, menyediakan penyimpanan yang sangat baik dengan penutupan tombol mereka. Terbuat dari bahan yang tahan api, ini telah menset kemeja kerja yang disesuaikan. Dan seperti semua kemeja flanel Carhartt, jalinan ketat membantu blok angin dari pengupasan jauh panas tubuh.

Apakah Anda memiliki waktu yang sulit setiap hari memutuskan yang kemeja adalah yang terbaik pakai? Anda tidak akan mengalami kesulitan memutuskan dengan merek, khususnya Lengan Pendek Cuci Kerja Twill kemeja. Anda dapat memakai ini seperti atau Anda bisa memakai di bawah kemeja lengan panjang. Hal ini dibuat dengan menggunakan 100% ring-berputar kepar kapas dan itu sempurna untuk dipakai saat cuaca hangat. kain telah bekerja dicuci, memberikan hasil akhir yang lembut. Its kerah tombol-down memiliki band yang terpisah dan penutup tombol. Seperti kemeja Carhartt sebelumnya, ini kemeja kerja kepar memiliki kuk kembali yang memiliki lipatan kotak terpusat, memungkinkan gerakan mudah, saat Anda bepergian dan sekitar. kemeja ini memiliki saku dada kiri di mana kulit imitasi Carhartt label dijahit.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar