Kamis, 26 Agustus 2010

Tips Menjadi Penjahi Terkenal


Apakah kamu bisa menjahit? apakah kamu suka merancang sesuatu? apakah kamu tertarik dengan pola-pola pakaian? jika dunia fashion adalah keinginanmu, sudah saatnya kamu memasuki sekolah fashion design.

beberapa alasan mengapa kamu harus memasuki sekolah fashion design:

- kamu akan mengetahui setiap trend yg paling terbaru dan keinginan market terhadap gaya trend tersebut
- jika kamu tidak yakin dengan masa depanmu di dunia fashion, kepercayaan dirimu akan meningkat ketika akhirnya kamu lulus dari sekolah fashion.
- belajar dan bekerja kemudian dibidang yang kamu sukai akan menghasilkan sesuatu yang berharga.
- kamu akan belajar banyak hal tentang dunia fashion di masa lama dan masa sekarang
- kamu akan belajar tentang pengetahuan akan perpaduan dan pencampuran warna untuk memperindah bentuk-bentuk dari kreasimu
- kamupun akan lebih banyak mengetahui dunia fashion dan bukan hanya tentang menjahit dan semua kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di dunia fashion ini
- semuanya berhubungan ketika kamu akhirnya akan merasakan dunia kerja sesungguhnya, karyawan dan pekerja, dunia bisnis, dan semua yang kamu butuhkan ketika memasuki dunia fashion design yang sesungguhnya.

Ada beberapa sekolah fashion design ternama. Central Saint Martins College of Art and Design, Inggris, termasuk salahsatu yang terkenal. Yang lainnya seperti The Royal College of Art, Inggris, The London College of Fashion, Royal Academy of Fine Arts, Antwerp, Belanda dan Parson, The New School For Design, New York.

 Semuanya untuk masa belajar 3 tahun atau lebih. Pertanyaannya, dan bagaimana memilih sekolah yang tepat untuk mu? 10 tips untuk membantu mu dalam menentukan pilihan:

1pastikan jurusan. dari sana kamu akan mencari sekolah yang menawarkan jurasan sesuai keinginanmu

2pastikan kamu juga mengetahui data-data yang lain yang diperlukan ketika mencari sekolah pilihanmu, seperti, program-program lain yang ditawarkan, biaya, tempat, pendaftaran, dan lain sebagainya.

3 sesuatu hal yang memungkinkan kalau kamu menemukan beberapa pilihan sekolah

4temukan setiap sumber dan informasi penting dari setiap sekolah-sekolah pilihanmu. Lihatlah melalui website dan pencarian lainnya.

5atur kembali data-data mu seperti tips pada no.2

6ketahuilah baik-baik setiap sekolah yang menjadi piihanmu, dan ada baiknya bila kamu bisa mendatangi setiap sekolah untuk penjelasan yang lebih lanjut. Tetapi bila tidak bisa, setiap data atau video dan penjelasan di setiap website tiap sekolah pun dapat cukup membantu

7kirimkan data-data tentang dirimu kepada setiap sekolah

8ada baiknya, kamu pun mencari penawaran-penawaran atau beasiswa dari setiap sekolah

9tetapkan pilihanmu berdasarkan setiap balasan sekolah atas data-data yang sudah kamu beri, begitu pula dengan pemberi beasiswa-beasiswa. perhatikan baik-baik, dan akhirkan tentukan pilihan

10bersiaplah untuk memulai dan mempelajari hal-hal baru! setelah kamu memasuki Sekolah Fashion Design terbaik di dunia!

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar