Senin, 30 Agustus 2010

Bagaimana Mengembalikan Furniture Kusam Menjadi Baru



Pernah berfikir untuk mengganti design interior penghias rumah kita yang telah terlihat kusam? Jangan terburu-buru mengambil keputusan itu. Karena kita dapat menyulap furniture tersebut menjadi lebih mengkilap dan tampak baru kembali. Ingin tau caranya?

disini akan dipaparkan sedikit tips dan trik bagaimana melakukannya. Anda semua dapat membuktikan hasilnya dengan segera pada design interior anda.

Ada beberapa bahan yang mungkin tidak kita sangka bisa membantu kita berhemat terhadap pemakaian design interior khususnya furniture. Walau tidak baru, namun furniture lama yang kusam bisa menjadi mengkilap seperti baru. Furniture rumah yang terbuat dari material kayu, kulit dan logam dapat dikilatkan kembali hanya dengan memakai air teh, minyak sayur dan minyak zaitun, lotion, semir sepatu, kayu putih dan cuka. Apa yang akan kita lakukan dengan bahan sepele ini? Caranya sangat gampang.

Air teh selain bisa menjadi penggugah semangat di pagi hari ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengkilapkan design interior khususnya furniture yang kusam lho. Ambil kain lap kemudian celupkan kedalam air teh kental, oleskan ke furniture yang telah kusam tersebut. Furniture dengan bahan berlapis kayu dan coating pelitur pun bisa menjadi kilap seperti baru.

Minyak zaitun dan cuka yang dioleskan dan digosok pada permukaan desain interior khususnya furniture berbahan metal dan logam akan membuat furniture rumah kita mengkilap. Minyak sayur dan kayu putih juga tak kalah hebatnya, dengan perbandingan campuran 4:2 maka design interior khususnya meja kursi dan lemari dengan kayu bervernis dan pelitur akan kembali cemerlang.

Furniture dengan bahan kulit biasanya cepat terlihat kusam dan berdebu bila tidak kita rawat dengan baik. Jangan khawatir, karena ada lotion yang bisa kita pakai untuk mengembalikan keindahan furniture tersebut. Gosokkan pada permukaan furniture tersebut, dijamin akan mengkilap dan kembali terlihat seperti baru.

Semir sepatu juga bisa menjadi bagian pengkilap furniture. Bukan hanya mengkilapkan sepatu kulit, semir ini juga bisa dimanfaatkan untuk furniture penghias ruangan rumah kita. Gosokkan semir pada furniture dengan arah sejajar seperti menyemir sepatu. Untuk semir cair, bisa langsung dioleskan ke permukaan furniture.

Anda tidak percaya?

Buktikan sendiri maka anda akan terpesona dengan hasil yang memuaskan.

Selamat mencoba.

Sumber: anstone.wordpress.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar