Rabu, 25 Agustus 2010

Mencari Desain Kaos Olahraga Untuk Pemain

Pemain yang ambil bagian dalam balapan panjang dan permainan yang memerlukan pakaian latihan berat menyerap keringat T-shirt dan sehingga merasa nyaman saat berkonsentrasi dalam tujuan dari permainan mereka. Mereka juga dirancang untuk membawa mereka, logo merek dari para sponsor yang baik sponsor pertandingan atau pemain sendiri. Jadi bagaimana kita desain kaos olahraga? Mari kita bicarakan tentang mereka dalam hal-hal berikut;

1. Pemain yang mengambil bagian dalam permainan indoor perlu menggunakan T-shirt yang memenuhi dua kriteria yang sangat penting. Salah satunya adalah untuk membantu diri mereka untuk T-shirt yang ketat dan tidak terlalu berat, seperti T-shirt berat mungkin tidak memungkinkan Anda untuk memindahkan dan merentangkan lengan Anda. Jika T-shirt dirancang sedemikian rupa sehingga menyatu dengan struktur tubuh dan Anda tidak memberikan alasan untuk menyesuaikan T-shirt Anda setiap sekarang dan kemudian, itu pasti akan membantu para pemain merasa nyaman. Indoor permainan seperti tenis meja, kolam renang dan sebagainya, kebutuhan penggunaan tangan lebih dari apa pun dan begitu, kita perlu mempertimbangkan ini sebelum memesan T-shirt harus dirancang untuk setiap pemain.

2. Longgar T-shirt yang memungkinkan suplai udara yang baik diperlukan bagi mereka yang berpartisipasi dalam balapan jarak jauh di bawah terik matahari. Juga keringat yang dihasilkan pemain mengganggu konsentrasi dan mengalihkan perhatian dari perlombaan tubuhnya berkeringat basah kuyup. Untuk membantunya dalam menangani bagian dari masalah ini merancang T-shirt yang pernyerap keringat baik dan keropos di alam untuk memungkinkan aliran udara untuk mendinginkan tubuh adalah solusi yang ideal.

3. Permainan seperti tenis, kriket dan badminton memerlukan penggunaan berlebihan dari tangan dan bahu dan T-shirt harus dirancang untuk mereka sehingga mereka tidak terlalu ketat dalam fitting di sekitar dada dan cukup longgar di bahu untuk memungkinkan peregangan terbatas dari lengan untuk melemparkan bola dengan kecepatan tinggi dan akurasi dan juga untuk mengayunkan tongkat untuk memukul bola dengan kekuatan yang luar biasa di lapangan dalam kriket dan melintasi bersih di tenis.

4. T-shirt untuk semua pemain akan memiliki nama-nama sponsor mereka dicetak di atas mereka dan kadang-kadang, ini dapat menyebabkan iritasi pada pemain, sebagai daerah dicetak tidak akan memungkinkan aliran udara di dalam, bagi tubuh untuk didinginkan. Alih-alih mencetak logo dan desain dari perusahaan yang mensponsori pemain dan permainan, ini adalah alternatif yang baik untuk menjahit baik zat warna atau logo di seluruh pakaian. Juga jika nama-nama pemain yang dibutuhkan pada T-shirt, adalah bijaksana untuk hanya menggunakan huruf berdasarkan pewarna.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar