Senin, 23 Agustus 2010

Tips DapatkanTas Laptop

Jika Anda baru saja menjatuhkan beberapa ratus dolar atau bahkan beberapa ribu dolar pada laptop, Anda perlu juga berinvestasi dalam tas laptop yang baik. Jika Anda akan menggunakan laptop Anda, Anda akan membawa tas dengan Anda di mana-mana. Seharusnya terlihat baik, untuk Anda setidaknya, mudah dilakukan, dan melindungi laptop. Banyak orang meremehkan penampilan tas laptop lebih praktis, tetapi ini tidak diperlukan. Tentu saja, Anda tidak akan mendapatkan sesuatu yang pada dasarnya tidak berfungsi karena lucu, tapi jika Anda ingin memilikinya untuk sementara waktu, harus terlihat gaya dan pergi dengan gaya Anda.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang perlu dipertimbangkan ketika membeli kasus laptop baru: Apakah Anda ingin memiliki hanya laptop Anda di dalam tas ini, dan membawa tas ransel Anda dan secara terpisah? Apakah Anda ingin semuanya dalam satu tas super? Apakah Anda ingin sebuah panel surya untuk mengisi daya laptop dan aksesoris lainnya? Anda akan ingin tahu prioritas Anda dalam tas laptop sebelum Anda mulai belanja sekitar.

Ada beberapa elemen desain untuk dipikirkan. Beberapa Anda membawa tas seperti tas kerja. Lainnya adalah atas bahu tas ransel tipe atau utusan. Masih lain perlu pergi ke dalam kantong atau tas. Mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda?

Anda akan membutuhkan perlindungan juga. Anda ingin sesuatu yang lembut bantalan laptop dan sesuatu yang keras sebagai kulit terluar. Setiap orang rentan terhadap gundukan dan kecelakaan. Sebuah laptop yang kuat adalah asuransi terhadap kecelakaan. Anda juga menginginkan sesuatu setidaknya minimal tahan air. Aku tidak akan pergi kano dengan kasus laptop bahkan tahan air, tapi harus melindungi laptop Anda dalam hujan lebat.

Jika Anda melihat mendapatkan tas laptop solar, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan serius. Kebanyakan tas surya memiliki dudukan laptop yang kuat dan sel surya yang dapat mengisi baterai laptop atau aksesoris, seperti telepon seluler. Sebagian besar hanya dapat mengisi aksesoris dan tidak cukup kuat untuk mengisi laptop yang sebenarnya. Mereka yang cukup kuat untuk mengisi laptop akan memerlukan banyak sinar matahari untuk biaya masing-masing. Jika Anda adalah pengguna laptop berat, ini akan menjadi biaya tambahan dan tidak akan memenuhi semua kebutuhan komputer Anda pengisian.

Meskipun banyak orang akan meminimalkan fashion dan desain tas laptop, ada cukup pilihan di luar sana bahwa Anda harus dapat mempertimbangkannya. Anda akan membawanya ke mana-mana di mana-mana, melihat setiap hari. Juga, ketika sebuah tas laptop tampak seperti tas laptop, lebih rentan terhadap pencurian daripada saat ini tampak seperti tas ransel atau utusan atau bahkan sebuah dompet besar.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar