Selasa, 24 Agustus 2010

Kaos Bowling Terbaik

Hari-hari ini, kaos bowling bukan semata-mata untuk fashion reserved sore di jalur setempat. Dengan permintaan untuk artikel retro, kaos bowling telah mengalami permintaan yang lebih besar juga. Di tahun 1950-an yang remaja dan dewasa muda mulai don pakaian ini saat keluar dan sekitar, sebagai lawan hanya di tempat boling. Ini membuka pintu baru untuk kaos dalam hal popularitas.

Olahraga bowling telah ditelusuri kembali ke Mesir kuno, selama 3200 lalu sebagai SM; arkeolog telah menggali kuburan membawa sisa-sisa permainan yang dimainkan dengan pin yang mirip dengan bowling. Ini adalah permainan abadi yang menarik bagi semua kelompok usia dan, bahkan saat ini dinikmati oleh jutaan orang di seluruh negeri dan seluruh dunia. Meskipun kaos bowling bukan merupakan kebutuhan bermain seperti sepatu bowling, itu tentu menjadi yang berhubungan dengan olahraga bowling.

kaos klasik memiliki beberapa karakteristik umum. For starters, itu selalu merupakan tombol-up kaos dengan kerah dan saku baju. Skema warna dalam pola blok dari dua warna. Misalnya, kaos mungkin semua hitam dengan pola berwarna putih, atau mungkin biru di bagian belakang dan putih di bagian depan. Akhirnya, selalu kaos lengan pendek dibuat dalam desain dipotong kotak. Ini kombinasi dari karakteristik membuatnya sangat dikenal di antara kaos lain.

Bowling peminat yang ingin mengambil satu langkah lebih jauh desain memiliki pilihan untuk menyesuaikan baju mereka. Ada banyak pengecer yang menawarkan kustom bordir dan sablon; pelanggan menyediakan kaos dan salah satu gambar mereka ingin agar ditampilkan pada bagian belakang atau mencetak mereka ingin bordir di bagian depan atau belakang. Seringkali, tim atau perusahaan logo akan ditambahkan ke bagian belakang kaos bowling untuk setiap anggota tim untuk menambahkan kepribadian dan recognizability. Pilihan sekitar personalisasi hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.

Yang terpenting, kaos bowling sangat nyaman, biasanya terbuat dari kapas atau katun campuran. Hal ini juga cukup pakaian serbaguna. Meskipun tidak terlalu bergaya, kaos kasual ini masih setara dengan kaos polo dan tentunya sebuah langkah maju dari tee-shirt.

Bowling adalah olahraga klasik yang dimainkan oleh generasi orang. Its banding melampaui usia, jenis kelamin, dan budaya. Olahraga boling termasuk beberapa komponen yang telah datang untuk menjadi bagian dari kesadaran Amerika. Yang paling dikenal adalah bola bowling, bowling pin, bowling sepatu, dan kaos bowling. bola Bowling, serta pin bowling, dapat melayani tujuan yang sangat sedikit di luar dari bowling, dengan pengecualian dekorasi. sepatu Bowling, meskipun tidak dipakai di luar bowling, telah disalin oleh perusahaan-perusahaan sepatu modis seperti Converse dan Vans. Namun, kaos bowling pasti memiliki tempat baik di dalam tempat boling dan keluar. Ini kaos bergaya yang akan memperhatikan dimanapun Anda bisa memakainya. Hal ini benar-benar elemen paling fleksibel dari olahraga bowling. informasi lebih tentang pakaian olahraga: pakaian olahraga

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar