Jumat, 20 Agustus 2010

Tips Membeli Tas Wanita




Tas bukan sekadar tempat menyimpan kunci rumah, dompet, atau blocknote. Ia ikut menambah nilai penampilan Anda.

Tas tangan, misalnya, akan membuat penampilan Anda lebih kuno, kata seorang kosultan. Sebaliknya tas berwarna mencolok serta memiliki bentuk asimetris, menunjukkan Anda seorang yang semarak.

Tas kulit bermodel rapi pun mencerminkan kepribadian Anda sebagai orang yang anggun. Bila Anda orang yang sibuk di lapangan, biasanya lebih menyukai tas lengan yang besar, yang bisa diisi segala rupa peralatan kerja.

Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
* Carilah tas dengan warna senada dengan sepatu, ikat pinggang, dan gaun Anda. Dalam hal ini tidak harus selalu satu warna.

* Carilah tas yang cukup untuk membawa keperluan Anda, karena membawa dua tas hanya akan membuat Anda terlihat ribet.

* Jangan sesekali membawa tas olahraga ke suatu pertemuan, sekalipun Anda punya rencana untuk pergi ke tempat senam sehabis jam kantor. Kecuali jika Anda membawa mobil sendiri, lalu menyimpannya di bagasi.

* Seperti halnya sepatu, tas Anda pun membutuhkan perawatan. Sikatlah supaya permukaannya tetap bersih, dan perlakukan dengan baik agar bentuknya tetap bagus.

* Bagi Anda yang berdada besar, mengempit tas dompet hanya akan mengesankan kebesaran badan Anda. Tas yang terlalu besar akan membuat Anda yang bertubuh pendek seperti keberatan beban. Jika Anda cukup tinggi, tas yang terlalu kecil akan membuat Anda terlihat tak seimbang.

* Jika Anda menemui seseorang, jangan menaruh begitu saja tas Anda di mejanya (kalau tak berukuran besar). Hal ini akan menghalangi pandangan. Letakkan saja dilantai dekat kaki Anda. Sebab ditaruh di kursi pun justru akan mengganggu sikap duduk.


http://female.kompas.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar