Jumat, 20 Agustus 2010

Tips Memilih Busana Muslim yang Tepat


Apa saja sih yang perlu dipertimbangkan dalam memilih Busana Muslim? Berikut ini saya sadurkan beberapa informasi seputar Tips untuk Memilih Busana Muslim yang saya ambil dari beberapa sumber untu Anda. Saya buat singkat saja ya, yang penting dapat intinya toh?

Ok, yang jelas pakaian secara umum, apalagi busana muslim haruslah menutup aurat, melindungi tubuh dan nyaman dipakai tentunya. Pilih busana muslim yang ukurannya pas, artinya tidak terlalu ketat atau terlalu longgar, agar tidak membahayakan diri Anda saat melangkah. Kalau kegedean kan bisa terinjak saat berjalan bukan?.

Ada lagi? Yes, Pilih Busana Muslim yang model dan warna yang sesuai aktivitas. Jika pengguna banyak beraktivitas, sebaiknya gunakan bahan menyerap keringat yang tak mudah kusut. Ada busana muslim yang terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam di tempat, pengguna bisa menggunakan rok. Selain memiliki koleksi busana muslim warna-warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk berbagai acara yang bersifat tidak formal, sebaiknya miliki juga busana muslim berwarna netral dan formal, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih. Untuk mendapatkannya Anda bisa pergi ke butik busana muslim. Di butik baju muslim banyak tersedia berbagai macam pilihan.

bisnisok.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar